just a daily story. happy reading!
RSS

Jumat, 03 April 2009

TIK...TIK....TIK......

tuh kan, dari judulnya aja udah ga jelas, mau nulis apa ya gue? hm....


okey, first gue minta maaf gue udah lama ga posting lagi, gue kemaren sempet hiatus demi kebaikan gue, demi mid semester, demi nilai biru dirapot, demi cita-cita nan tinggi, YEAH! *ngepalin tangan keatas*


tapi gue jadi kangen sama blog ini, so, yeah, here i am...


bukan ucha namanya kalo gak buka internet seharian. sebelum gue memposting tulisan ini, gue sempet blogwalking ke tempat orang. dan gue menemukan satu blog yang lumayan lucu dan bisa diliat disini. sempet tukeran link juga sama tmen-temen fesbuk yang juga jadi blogger.


kenapa ga posting lewat hape cha?
yah, itu dia masalahnya. hape gue jadi gaasik. masa maksimal harus ngetik dalam 256 karakter saja. 256 SODARA-SODARA, YAH, 256!!!! coba lo pikir, mau nulis apa lo dalam 256 karakter aja? kalo untuk curhat kan ga mungkin, masa sependek itu. kalo lewat kompy, gue males nyalainnya. karena sekali nyalain kecanduan dan bayaran internet jebol deh, huhuhu... :-(


wait..., jam berapa ini?
whooaaa......., udah jam dua belas, sampe hari ini belum belajar buat mid, padahal midnya hari seneeen, OH TIDAK!


udahan ah!
tik....tik....tik.....
waktu berjalan...
enaknya belajar apa dulu yah, hm...
tik....tik....tik.....

0 komentar:

Poskan Komentar