just a daily story. happy reading!
RSS

Sabtu, 18 April 2009

Two Thumbs Up for Sungha Jung

akhir-akhir ini, banyak anak ajaib yang bermunculan.
seperti Ponari, si dukun cilik yang fenomenal gara-gara air batunya itu. padahal (dengerdenger) yang diminum sama 500o orang yang ngantri jadi pasiennya tuh air air selokan didepan rumah Ponari. iewwwh, kan jhijhiiiiick *gaya cinlau*
ada juga Niu Zai, yang jadi teknisi komputer di umurnya yang masih 7 tahun.
terruuuus, ada anak-yang-menguasai-lima-bahasa-yang-gue-ga-tau-siapa-namanya


tapi dari sekian banyak anak ajaib didunia ini, gue paling suka sama Sungha Jung, anak itu dijuluki sebagai dewa gitar di korea. gila ga tuh. padahal masih 11 tahun, ckckck..... . dia bisa maen lagu-lagu sulit, terus membawakannya dengan sangat ciamik. petikan gitarnya juga kalo diliat enak amat. cuma tarik, jreeeeng, trus dipetik satu-satu, trus senar gitarnya ditepuk. tapi kalo gue yang maen kayaknya sih hasilnya acak adul kali yaaaah........, hwehehehehe. yang denger bukannya seneng, yang ada besok-besok dokter THT penuh, heheehe.


daripada gue yang nyemeng disini panjang-panjang, mending lo nonton aja deh videonya :
more than words


ada lagi teman-teman!
no woman no cry


tears in heaven


sekilas mukanya kayak kakak gue, sean michael afable pas jadi dylan chiu, wkwkwk
see ya later :)

0 komentar:

Poskan Komentar