just a daily story. happy reading!
RSS

Selasa, 21 April 2009

REVIEW UTS SEMENTARA (part 2)

ya allah...., udah berjarak banget yah ngelanjutinnya. yang terpenting temen-temen, sekarang gue telah lepas dari cengkraman sang UTS, HUAHAHAHAHA *lebay*
first, gue mo ngucapin selamat bertempur di ujian nasional buat adek-adek kelas 6 SD, kakak-kakak kelas 3 SMP, dan juga kakak-kakak kelas 3 SMU. semoga UN-nya lulus dan dapat melanjutkan pendidikan sesuai harapan anda, kkikikikik........ . enak banget tuh yang udah diterima di SMU paporit masing-masing. tinggal berjuang di UN deh, mhuehehehehehe


okeh, UTS telah berlalu. tetapi masih ada utang cerita. KELANJUTAN UTS GUE *jeng-jeng-jeng*

Sabtu, 11 April 2009
jadwal UTS beserta review super singkat:
b. indonesia : aaaarrrrggghhhhhh...........
IPA : biologi --> hormat sama yang buat soal
fisika --> OMG......, gue ga ngerti essay no.2, GA NGERTI! UOHHH.........
Pkn : uh.....oh......, not bad -_-

daaaaaaaaan, beberapa ujian telah dibagikan nilainya...
kronologis pembagian mtk : si ibu guru yang megang kertas gue udah senyam-senyum didepan.
ibu guru : Winona! *sambil senyam-senyum*
gue : *takut* i...iya b...bu.....
ibu guru : *teteeep, senyum* nih ulangan kamu
gue : iya bu....
the result is....... 95
walopun ga dapet seratus, tapi itu rekor loh. pasalnya, kalo ulangan macem UTS atau ULUM ga pernah dapet sembilan. mentok-mentok 8. tumben aja kemaren gue bisa. tapi kalo latian gue lumayan sering juga dapet 9. huhuhu..... yess! *temen-temen gue paling banyak yang jago dalam hitung-menghitung*

keduaaaa
kronologis pengumuman nilai Indonesia :
ibu guru indonesia : kamu ini. saya heran bahasa indonesia kan bahasa sehari-hari, kok bisa-bisanya masih remet. duh.....
anak-anak : emang paling tinggi berapa bu?
ibu guru indonesia : *berkata dengan khidmat* 68
anak-anak : *dengan tatapan OhMyGod* APAAAAA?????
ibu guru : iya, 68. itu kan hasil kerjamu. ga usah heran lah..... . gimana? 'bagus' kan?

ddduhhhhh, gila-gila. nilai indonesia apa-apaan ini? perasaan pas kemaren-kemaren dapetnya 100 deh, mhehehehehe

ibu guru indonesia : Winona!
gue : ya bu....
ibu guru indonesia : sini kamu.....
gue : k...kenapa b..bbu?? nilai saya jelek ya bu? nanti saya beliin berlian deh bu biare nilai saya dibagusin
ibu guru indonesia : kamu ini. bisssaaaaaa ajaaaa *gaya budi sabun kembaran budi anduk*. liat nih, nilaimu cuma 60. yang ini kurang bla...bla....bla....., yang ini salah di bla...bla.....bla.....
gue : *meratapi nasip* oh shit

pak SBY, maafkan aku, yang tak bisa dapat nilai bagus, bu kartini, maafkan aku tidak bisa lulus nilai KKM indonesia, bung karno, maafkan aku yang sehari-hari bicara menggunakan bahasa Indonesia, tapi tidak mampu mengerjakan soalnya. saya rela dideportasi dari indonesia, dan kembali ke kampung saya yang sebenarnya, HOLLYWOOD, huhuhuhu *sigh*

tapi biologi gue rada seneng nih. hehehehehe
soalnya menurut inpo yang beredar, gue ga remet.
ya baguslah kalo beneran.
mendingan ntar kita langsung ke resultnya aja, okeh.......

0 komentar:

Poskan Komentar