just a daily story. happy reading!
RSS

Rabu, 08 April 2009

REVIEW UTS SEMENTARA, JENG-JENG-JENG

ehm...


okeh, kali ini gue posting teman-teman. hari ini emang gue lagi libur, jadi bisa posting, hohoho....


ayo mulai reviewnya!



kemaren hari senen ma selasa gue uts. sebenernya sih, tadinya hari ini juga uts, tapi berhubung anak-anak yang pada mau masuk ke esempe gue mau pada try-out so hari ini diliburkan plus dua hari mendatang alias kamis dan jum'at karena sembilan april kan pemiiluuu *ngikutin iklan* trus jum'at juga paskah. trus diundur jadi hari sabtu, mhuehehehehe..... . dan hari ini gue dengan biadabnya nyantai-nyantai, padahal hari sabtu nanti ulangan paling susah yaitu fisika, biologi, indo, pkn, duh!

test yang udah dilewatkan beserta review-reviewnya adalaaaah.......
agama : berhubung gue muslim, maka ulangan banyak arabnya, oh...., BANYAK ARABNYA..... . tapi ga begitu susah juga sih, soalnya banyak juga soal yang berhubungan dengan sifat-sifat baik dan tercela, serta hukum-hukum antara makanan yang halal dengan yang haram. kalo ada makanannya sih, gue dengan senang hati mengerjakan soal UTS, hehehe.... :P
matematika : alhamdullillah soal-soal yang kemaren gue pelajari keluar, apalagi jawaban temen banyak yang bener, jadi saya merasa beruntung karena menyontek dari teman saya, hahaha.... (weittss......tenang! yang ini bercanda kok, ga serius)
seni rupa : yang ini sukseslah..., cuma gambar perspektip doang, hohoho
seni musik : hoalaaaah sopo tah seng nggawe soal? kok ribet :(
b. inggris : hmm....., gimana yah? liat hasilnya aja deh ntar
ips : tengok kanan, tengok kiri, ulangan pun LANCAR, mhueehehehehe (sekali lagi, ini bo'ong)
b. sunda : yang susah disoal terakhir, 15! oh yeah..... 15 SODARA-SODARA!!!


okeh, enyak gue sudah datang, SAATNYA BELAJAR!
sebelum mengakhiri perjumpaan kita, mari kita nyanyikan lagu wajib UTS.

oh ibu dan ayah selamat pagi...
ku pergi UTS sampai kan nanti....
semangat belajar dan penuh doa.... *mulai ngawur*
rajin belajar biar dapet suami *super-mega-giga-ngawur*


sampai ketemu lagi tman-tman...
ucha sayang (?) kalian


DAAAAAAHHHH................

0 komentar:

Posting Komentar