just a daily story. happy reading!
RSS

Selasa, 14 April 2009

Ada Dua 'Setan' Di Lemari Gue!

selamat pagi, siang, sore, malam, senja.....


hueheeheuheuhuehe lagi geje, abisnya bingung mo nulis apa. ingetnya malah sama kebiadaban gue dengan adek-adek gue. to the point aja deh mendingan, zzz....


siang ini gue disuruh jaga rumah, ade-ade gue, beserta isi sang rumah. karena nyokap gue lagi pergi sama tante gue, biasa, shopping. hohoho. udah kebiasaan ibu-ibu, kalo lagi bosen dirumah, ya shopping, yang kadang-kadang anaknya kelaperan dirumah gara-gara ga makan. untung ada bibi gue, mhehehehehe....


lo lo pada yang kenal sama gue pasti tau kan adek gue bandelnya minta ampun? yang mukul-mukullah, nendang-nendanglah...., pokoke BRUTAL!
tanyalah karina yang menjadi salah satu korbannya....
karina : cha, ade lo yang kecil lucu bangeeet....
gue : mau salaman kar?
karina : iya dong, panggilin yah ade lo..., pengen nyubit...., hehehehe

3 menit kemudian....

karina : *ngomong ma ade gue* hei adek......, dedek siapa namanya....., ih lucu banget dah!
ade gue yang kecil : *memberi tatapan galak* APA LO LIAT-LIAT!!
kakinya karina pun ditendang kawan-kawan,
DITENDANG!!!
karina : aduuuh, sakit.....
gue : ''-_-

padahal ade gue yang itu baru dua tahun...., hm...., anak kecil jaman sekarang songong banget.

karina tidak menyerah untuk menggapai impiannya yaitu
MENCUBIT PIPI ADEK GUE.

karina : heeei....., dedek galak amat sih....
ade gue : ngapain pegang-pegang?!! PERGI!!!
gue : *ngelus dada* hmm, istighfar nak..., istighfar....


sejak saat itu...., impian karina untuk mencubit pipi adek gue..., pupus ditengah jalan.


pernah tuh ada satu kejadian..., dimana bibi gue lagi pulang kampung, nyokap pergi ma temen SMA-nya, daaan
GUE, disuruh menjaga KEDUA ANAK SETAN ini. sungguh terlalu.... *nyanyi sumbang*


perkenalkan korban kebiadaban gue :

dari kiri kekanan : ade gue kedua (Javier), ade gue pertama (Ariel)
biasanya ini neh yang jadi tersangka... *mohon jangan kasian dengan dua anak ini*
sekarang gue, hahaha....

tersangka : Winona Cullen

kronologis :
Suatu hari, ketiga anak itu ditinggal bapaknya kerja, sementara ibunya ngopi-ngopi sama temen SMA-nya. duh, gile, ibu-ibu itu pasti nggosip deh..... LANJUT! sang kakak yang cantik pun (kalo mo muntah, ayo beli baskom di gue dulu! harganya 50rbu) disuruh menjaga kedua adiknya yang berkelakuan bak KUCING RABIES
Javier : mama mana?? aaaaah mau sama mamaaaa............!!!
Ariel : kaaak, mau beli PC games.....!!!!!!
Javier : permeeen...., PERMEN.........!!!!!
Ariel : huaaaaa........, GA MAU MAKAN SEBELUM DIBELIIN!!!!
abang batagor : jadi beli gak neng?
gue : AAARRRRGGGHHHHH............!!!!!!!


akhirnya, gue mengambil jalan pintas...., dan melaksanakan ide brilian
MENGUNCI ADEK-ADEK GUE DIDALAM LEMARI YANG SEMPIT
MHUAHAHAAHAHAHA......, UHUK...UHUK....., HOEK.... *jadi seret*


beginilah kiranya

mulanya sikorban merasa senang karena ini adalah pengalaman mereka untuk yang pertama kalinya dikurung di lemari. namun 5 menit ditinggal sang kakak, mereka pun menjadi panik...



untunglah kapolsek berhasil membebaskan kedua bocah tersebut. namun sang kakak, tidak bertanggung jawab, malah kabur...., mhuehehehehe

sampai disini perjumpaan kita, gue mau shalat ashar, duh, keburu maghrib nih! see ya!

0 komentar:

Poskan Komentar