just a daily story. happy reading!
RSS

Rabu, 08 April 2009

Surat Konfirmasi

Assalamualaikum Wr. Wb...

Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini kita masih bisa berbahagia dan memposting blog *iyeh, gue tau ga nyambung*


Sehubungan dengan postingan ini, saya atas Keturunan Warga Tegal menyatakan rasa keberatan jika sodara-sodara sebangsa dan satu sekolah melakukan pelecehan secara verbal. Seperti niru-niru logat ngomong saya yang notabene masih agak jawa, dan selalu bertanya, 'aslinya mana mbak?' lalu dijawab 'tegal' lalu ditertawakan dan seterusnya. Jujur saya merasa sakit hati.


Asal sodara tau (terutama yang suka niru-niru gue. hoy elfira, AWAS LO YAH!) orang Tegal itu sebenarnya cerdas-cerdas. Mereka bisa makan sendiri, minum sendiri, mandi sendiri, eh, salah. Maksud saya orang Tegal cerdas karena banyak sekali pelajar-pelajar dari Tegal diterima di universitas terkemuka bahkan mendapat beasiswa di luar negeri, salah satunya adalah universitas SORBONE TEMAN-TEMAN......, UNIVERSITAS SORBONE! Seperti pa' cik ikal di Laskar Pelangi *loh, dia bukan orang Tegal tau*


Postingan ini tidak main-main....., karena belakangan ini saya sering dapet graffiti di fesbuk berupa tulisan TEGAL. Mohon pengertiannya ya teman-teman...., saya orang Jakarta, tapi kedua orang tua saya asli Tegal. Beneran, ga bohong! Emang apa salahnya sih jadi orang Tegal? Nggak kan? Maka jangan melecehkan saya secara verbal, terima kasih.


Ngomong-ngomong gue mau ke Tegal nih. Kalo kebetulan yang baca postingan ini orang Tegal, mohon jangan sakit hati yah, ini postingan jangan diambil serius. Gue bermaksud membela nih, kan sesama Tegal, okeh?


Wassalamualaikum Wr. Wb....

0 komentar:

Poskan Komentar