just a daily story. happy reading!
RSS

Selasa, 17 Maret 2009

Nonton Kambing Di Bioskop

hai guys! pada kangen yah sama gue?? *ditabok orang*

gue emang akhir-akhir ini banyak tugas sekolah. biasa..., kalo udah SMP ga sesantai SD. jadi, maaf yah kalo postingnya jarang-jarang, hehe ;)


berhubungan dengan judul postingan gue, ada yang udah nonton KambingJantan belum? kalo gue sih baru minggu lalu nontonnya. bareng temen gue. ada ULAN, RACHEL, YUANDA, CYNTHIA, SORAYA, RANI, LAVINA, n RARA. kita emang dari dulu pengen nonton film ini semenjak baca bukunya Raditya Dika. bagi yang gak tau Raditya Dika, gue kasih tau yah..., dia tuh penulis Indonesia terbodoh saat ini (maap bang). menjadi terkenal karena blog dan buku-bukunya yang berisi tentang kejadian sehari-hari Raditya Dika yang aneh, lucu, gak biasa, tapi nyata.

daaaaannn........ menurut pendapat gue, filmnya tuh kocak dan seru banget. tapi di film ini berbeda dengan versi novel dan komiknya (tuh, kan....saking menariknya sampe ada yang rela bikinin komiknya, hehe). jadi film ini punya versi sendiri dan ketiganya saling melengkapi. tapi menurut gue yang the best adalah bukunya dan blognya. dan dia adalah salah satu orang yang bikin gue termotivasi untuk bikin blog, hahaha...

berikut trailernya...



gue pribadi sih paling suka sama scene pas Harianto ngikutin Radith naik taksi ke bandara, trus pulangnya pura-pura jadi pengemis biar bisa dapet tumpangan, scene Radith ma ibunya, scene mandiin mayat, sama scene kamar khayalan tempat dia nelpon sama orang-orang yang dikasihi di Indonesia (kan dia kuliah di Adelaide). tapi sebenernya pas gue liat lebih banyak dramanya yah, mungkin genrenya drama-komedi.

macem-macem sih tanggepan temen gue abis nonton film ini. ada yang bilang lucu, ada yang bilang jayus, ada yang bilang, 'kok banyakan dramanya sih?!! padahal gue pengen liat Radith kayang sambil epilepsi!!!', malah ada yang bilang kalo si Radith tuh manis (jangange-er bang dick-aa) dan macem lainnya. dan satu hal yang gue sadari setelah menonton film ini, 'ternyata Radith bisa serius juga yah? dan di film itu kayaknya dia tuh dewasa banget...(?)'. tapi bener juga sih kata orang, kalo Radith tuh aslinya serius dan gak se-'ancur' pas dibukunya.

untuk soundtrack, gue paling suka Adelaide Sky-nya Adhitia Sofyan. dan itu keren banget. pas ada info tentang ost-nya di blog-nya Radith, gue penasaran. trus donlot deh..., eh ga taunya bagus jua.

pokoya lo harus nonton, harus!!

1 komentar:

J O N K mengatakan...

hahaha, hidup kambing jantan, filmnya gak kalah sama film luar negeri.

yang paling gue suka dari film ini adalah. ....ADELAIDE SKY huhuhu mantap banget lagunya :)

Poskan Komentar