just a daily story. happy reading!
RSS

Sabtu, 11 April 2009

Balada PJ Ipul

good afternoon!
artinya selamat siang...


okeh kembali dengan saya Winona Rei Katyusha a.k.a Ucha. ngomong-ngomong siang ini panas sekali yah? hmm....


sebenernya tadi pas pulang sekolah mau ditraktir anak autis (baca : ipul). dia baru jadian sama AYYA. gue juga agak-agak ga percaya tadinya pas tau. gataunya bener. pertama sih taunya dari shout-out nya ayya di fb yang katanya 'kangen ipul'. gue yang penasaran pengen tau ipul siapa buka profile dia tuh. pas itu gue berpikir 'ga mungkin ipul yang itu lah. mana mau si ayya ma ipul' (maap ya, maap pul, tapi ini jujur dari lubuk hati gue yang terdalam, hiks) tertulis tulisan gede-gede (kecil ah) Soraya Rochmatunisa in a relationship with Muhammad Saiful. gue buka profilnya dan BENERAN SAIPUL YANG ITU!!! ehm....


suatu hari di chat FB
gue : ehm...
ipul : apasi tgal *sekali lagi sodara-sodara, TEGAL DISEBUT LAGI! uohh*
gue : baru jadian ya...
gue : ehm
ipul : ho...
ipul : mang napa?
gue : mana PJ nya?
ipul : tau aja lu
ipul : dini hari minta PJ
gue : wajib
gue : cuma nanya
ipul : bsok ye
gue : asikasik
gue : traktir...., pj, hahaha
gue : heran orang kaya lo dapet cewe, hahaha
ipul : taeeee
gue : huahahaha


SABTU, 11 APRIL 2009

si ipul tiba-tiba mau ngajak makan duren bareng dirumah ipeh. waw, dalam hati gue yang punya motto 'rejeki tidak boleh ditolak' udah happy-happy aja mau dapet PJ makan duren. soalnya gue suka duren, hohoho. sepulang sekolah kita-kita pada ngumpul di gerbang sekolah. menunggu ipul yang akan mentraktir.

tapi....
untung tak dapat diraih, gue ga jadi ikutan.
dikarenakan gue disuruh pulang ma nyokap.
katanya kangen, huekekekekek.....

gue : yah, gue disuruh pulang
alika : *senyum penuh kemenangan* dadaaaaah..... uchaa.........

huhuhu....
dan bensin motornya karina mau abis.
terpaksa deh..., tapi gue mendadak jadi males juga soalnya pengen on-line fb.
gue pulang dah tuh, buka laptop, langsung on-line. chatting sama orang-orang, dan meng-upload poto gue yang maha cantik, hehehe... :P



pas gue liat si alika lagi on-line, gue ajak chat dah... . kira-kira begini percakapannya :
alika : woy
gue : woy
alika : minta graffiti lo yeh
alika : ma idesc gue diisi
gue : yo say...
gue : gmana traktirannya? enak ni yeh makan-makan. duren montong pula
alika : ga usah manas-manasin gue ah!
gue : knape?
alika : jangan tanya-tanya tadi gue makan duren apa nggak
alika : gue kesel ma ipul
alika : duitnye ipul diminta ma nyokapnye
gue : jadi kan tapi?
alika : palalu peyang...., ga jadi gendut
alika : ga jadi. dia dimarahin nyokapnya gara-gara bajunya robek.
alika : trus duitnya buat jahitin sobekannya dia
gue : HUEHUEHUEHEUHEUHEEEHEEUHAHAHAHA............
alika : lucu
gue : lucu banget lik!
alika : nyewotin tau
gue : HUEKEKEKEKEKEK........

memang kasian nasipmu pul, udah baju lo robek, dimarahin nyokap, jadi bulan-bulanan orang juga lo pul. yang tabah ya nak...., doa ibu menyertaimu, kekekekekek......

pesan moral : itulah balasan bagi orang yang baik, yang mau mengalah untuk tidak ikut dalam kebahagiaan, lagipula kini tman-temanmu bernasip sama, hahaha

kasian deh lo, nunggu lama-lama, eh gajadi juga. mheheheheh

0 komentar:

Posting Komentar