just a daily story. happy reading!
RSS

Senin, 27 April 2009

Di Saat Ini, Gue Berfikir Tentang Hal-hal yang Ga Nyambung

akhir-akhir ini gue berfikir...
gue bosen dengan sifat gue


yah, ulangi!
gue bosen dengan sifat gue
sekali lagi!
GUE BOSEN DENGAN SIFAT GUE
(okeh, cukup cha)


dan gue ga tau apa penyebabnya. totally, gue ga tau penyebabnya.


oke, ga ada yang mau gue salahkan dari postingan ini. mungkin ini cuma curahan hati gue. atau mungkin, ini cuma pelampiasan seorang cewe yang ga jelas, aneh, dan bloon ini karena terkadang gue ngiri sama kalian yang bisa berbaur. kalian terlalu menyenangkan bagi orang lain. sedangkan gue? bukan anak yang menyenangkan. dari dulu juga siapa sih yang bilang kalo gue tuh orang yang asik, menyenangkan, de-el-el dan sebagainya


gue pengen ngilangin semua ini. gue pengen ngilangin semua hal jelek dari diri gue dan ngebuang itu semua ditong sampah. tapi gue ga sanggup! semua malah bikin gue sebel. semakin gue usaha ngilangin semuanya, malah semakin gue sebel dengan semuanya. tuhaaaaan, ada apa dengan diri gue?! gue udah kayak bajingan yang bisanya bikin sebel orang. bikin semua sakit hati, semuanya. gue sungguh ingin mengubah, tapi sulit. gue ga bisa ngeredam emosi gue kalo lagi bad mood.


kata-kata orang lain juga kadang yang bikin gue marah
apalagi ini :
muka gue jutek, dan terkesan galak.


sekali lagi, muka gue emang begitu dari lahir, mungkin gue capek, kesannya kayak jutek. padahal gue lagi ga marah. tapi kalau udah langsung dibilang begitu, gue marah. gue capek tau dibilang gitu, gue capek! hey guys! don't judge me by the cover, sesungguhnya gue ga gitu-gitu amat.


mungkin gara-gara gue udah begitu mikirnya, gue ngerasa apa-apa jadi ga menyenangkan. salah satunya kelas, kelas jadi terasa boring. padahal kelas gue paling gokil, paling lucu, gila, menyenangkan pokoknya. tapi gue merasa bosen. gue juga awalnya mikir begitu. tapi sekarang beda, karena apa? gue merasa kalau kelas gue terkesan pilih-pilih temen, antara yang cakep apa nggak, antara yang keren dengan yang cupu, dan antara yang menyenangkan dengan yang nggak. dan gue, mungkin termasuk dalam orang yang (lagi-lagi) ga menyenangkan.


gue tau gue nyebelin, tapi please! it's so annoying. sebenernya nggak semuanya ga asik lagi. masih ada beberapa temen yang asik. maaf kelasku, tapi itulah yang akhir-akhir ini gue rasakan.


but, dibalik semuanya yang ga menyenangkan, ada beberapa yang bikin gue selalu nyaman.
- my family, walau kadang gue sebel, tapi mereka bisa bikin gue bangkit. makasih kalian semua, memang terkadang aku suka nyusahin.
- temen deket (alika, intan, karina, upang, haniyyah) meski kadang lo berasa nyebelin, tapi lo semua bikin gue happy dan mau denger curhatan gue. makasih ya, kalian semua memang baik =)
- temen les mtk, rasanya berbaur dengan kalian lebih menyenangkan daripada di kelas. lucu-lucu pula. glad to know you guys =)
- VTC, kalo share sama kalian, semua sebelku ilang, hahaha


gue cuma bisa usaha lagi ngilangin itu semua, dan minta bantuanNya
gue akan mendiamkan diri sejenak dan berkata
'Ya Allah, bantulah aku merubah semua sifat buruk itu, tuntunlah aku didalam dunia ini, amin'


ps : gue tau ini lebay, tapi ini emang curahan hati saya. makasih

0 komentar:

Posting Komentar