just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 23 April 2009

Kangen..... Kangen..... Kangen Band, loh??

hoaaah, capek.
baru pulang dari sekolah karena ada Doa Bersama. Buat kaka kelas yang mau un.
yah, berjuanglah kakak-kakak kelasku....., semoga UN kalian lancar, lulus dengan nilai yang bagus, lalu melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, GBU.


gara-gara gue jadi OSIS, maka gue harus dateng ke acara istighoma (eh, gimana sih tulisannya? maap dah kalo salah) a.k.a doa bersama. dikarenakan OSIS yang menjadi panitia. jam 5 harus sampe disekolah. eh, si ojek yang gue telpon suru nganterin gue dateng jam empat. anjrit. gue belum ngapa-ngapain, mandi belom, cuci-cuci belom, shalat ashar belom, nyuri mangga belom, eh, yang ini udah dua hari yang lalu deng, pokoknya belom siap.


gue buru-buru dah tuh. mandi ngebut, shalat ngebut, astajim....., shalat ngebut, ckckck. terus pake kerudung, masukin buku, terus berangkat.


akhirnya gue nyampe di sekolah tercinta, SMP NEGERI 5 BEKASI, huehehehe..... . tapi entah kenapa nyampe sekolah, gue jadi deg-degan inget besok mao bagi-bagi rapot bayangan. duh, nilai gue....... :(
duhai engkau rapot bayangan
kau selalu dihati
ku ingat wujudmu, bayanganmu, isimu
kau yang selalu datang di malamku
kau yang ingatkanku akan ibu dan ayahku dirumah
yang menunggu hasil
huoooo.....huoo......yeaaaah!!!! *nyanyi maksa*


skip!
habis shalat maghrib berjamaah, ada ceramah dari guru-guru. terus ada sesi nangis-nangisnya.
pertama sih gue ga nangis..., tapi makin lama ustad yang ceramah suaranya sengau kayak mau nangis....., eh nangis beneran. satu persatu temen-temen gue pada nangis..., soraya yang disebelah gue sampe kedengeran suaranya. sesenggukan gitu. haduh haduuuh....., gue akhirnya ikut-ikutan, hehehe....


intinya sih tadi ustadnya bilang, 'anak-anak...., kita semua memang banyak dosanya, kita masih suka nyusahin orang tua, bikin mereka kecewa, sedih, bahkan kadang-kadang mau shalat aja suka males. terkadang, memang kita bertingkah kaya orang ga beriman. tapi tau? bikin orang tua cemberut gara-gara kita aja udah dosa, apalagi ninggalin shalat'


ya allah, gue jadi nambah deg-deg-an. gimana coba kalo nilai mid gue jelek, orang tua gue bisa cemberut. apalagi nyokap. duh!


intan : tapi taun depan kita juga bakal ngerasain begini
gue : kayaknya waktu cepet berlalu yah, perasaan baru kemaren gue masuk sini.
intan : gue kangen cha...., kangen masa-masa gue pertama kali masuk sini. gue kangen celingak-celinguk ngeliat SMP 5 yang gede gini buat nyari kelas tempat gue test, gue kangen nyari-nyari kantin sampe bingung saking ga ketemunya, gue kangen baris-berbaris lagi waktu MOS, gue kangen salam perkenalan yang gue bikin dulu waktu baru kenal sama anak-anak, gue kangen masa LDKS, gue kangen dikerjain kaka kelas lagi, gue kangen semua hal itu, walaupun ga penting.


....gue juga tan, kangen masa-masa LDKS disuruh nyanyi balonku pake bahasa o ga boleh berenti, gue kangen dikerjain sama kaka kelas suruh nembak pohon (yang gue tau pohonnya ga bisa ngomong), gue kangen bangun pagi jam 4 cuma buat dikuncir 12 pake pita warna-warni buat keperluan MOS, gue kangen masa-masa saat test interview disekolah, gue kangen bolak-balik dari SD ke SMP cuma buat nganterin data pribadi, gue kangen loncat-loncat didepan papan pengumuman gara-gara girang bisa diterima di program intern, di SMP 5 ini. gue kangen masa-masa itu.....


well, kelas 8 yang nyantai itu tinggal sebulan lagi. gue akan rajin belajar, demi kelas 9 :)

0 komentar:

Poskan Komentar