just a daily story. happy reading!
RSS

Jumat, 01 Mei 2009

Waw Banyak Bocah gaHo3llZz Euy!

pada bingung sama judul diatas?
sama, hehehe


pada intinya, saya akan membahas anak-anak gaHo3lZz.
pertama-tama, saya akan memperkenalkan diri, saya dokter spesialis anak gahoelzz di rumah sakit medistra (ada gituh?). pokoknya saya dokter spesialis anak gaul!!!


mungkin kalian sering dapet sms berformat (misalnya) seperti ini :
'hEyy, QmYu uDDah mAm beLoeMzz? aQ mO mAms dUllU yAcHH'
ini baru contoh, tapi kalo masih ada yang suka nulis gitu, jangan marah dulu yah, ini evaluasi buat kalian.

sebagian pasti ada yang ngerti ada yang nggak. kalo yang fifty-fifty yang kadang ngerti kadang nggak juga ada. termasuk gue. yah agak-agak susah juga sih.


sebenernya ga ada yang salah. mungkin biar dianggap gaul, si pengirim memang sengaja ngetik sms berformat seperti itu. di iklan-iklan kaya iklan im3 atau sebagainya juga memberi contoh sms berformat seperti itu. cuma, gue ga setuju kalo itu dibilang gaul. yah kalo boleh jujur pertamanya sih gue juga kalo sms gede kecil gitu. tapi sekarang ga lagi, soalnya bonyok gue suka kesel kalo nerima sms itu. susah bacanya.


dan satu hal lagi yang bikin gue merubah format gede kecil ke biasa aja karena adanya istilah ALAY. kalian tau alay kan pastinya? karena ga mau dibilang alay, gue rubah deh format gue jadi yang wajar aja.


kalo menurut gue sih alay tuh sebenarnya ga ada. cuma mungkin karena banyak yang kesusahan baca sms kaya gitu, jadinya istilah alay muncul. kasian juga sih, apalagi kalo yang baca orang tua, kan ga ngertiii.


gue punya pengalaman, jadi pas itu guru IPS gue nerima sms dari muridnya. pas bu tati (alias guru ips) baca, matanya tuh udah kaya yang meliuk-meliuk gitu *apasiiih, ada gitu* trus dia bilang 'aduuuuh ini apaan sih sms, ibu ga ngerti deh. masa bahasanya methz-methz gitu'. akhirnya doski minta bantu temen gue suruh bacain smsnya. trus temen gue pun bilang, 'oh, methz tuh maksudnya sms' si guru pun bilang, 'ooohh, yang jelas dong smsnya! kok susah amat, tinggal ngetik sms aja pake methz-methz-an segala'.


kasiaan kan, baca smsnya sampe susah? makanya lain kali kalo sms biasa aja. okeh?

0 komentar:

Poskan Komentar