just a daily story. happy reading!
RSS

Senin, 11 Mei 2009

Entah Kenapa Gue Punya Keinginan Yang Aneh

selamat malam.....
selamat pagi.....
selamat siang.....
selamat sore.....
tuh, baek kan gue disebut semua biar adil....*gak jelas*


okeh, kali ini gue posting dengan perut keroncongan, makanya perut gue ada lagunya. bunyinya gini...'yang..., hujan turun lagi, dibawah payung hitam....uouo.....'. mantaap yaa? kan lagi 'keroncong'an. eh, itu sih lagunya Dian Pishesha, maap kilap.


akhir-akhir ini nih, gue bingung, kenapa kok suddenly gue jadi pengen....


pengen apa dulu hayoo??


first answer : lo pengen kawin??
jgeeerrrr, salaaah!! gila lo kawin, baligh aja blon, wkwk

second answer : aaah, pasti lo pengen ngutil permen yuppi yang bentuk beruang kecil di supermarket lagi kaan??
waw, SUPERB, salaaah!!!
yang bener....

GUE PENGEN PUNYA BAND DAN TAMPIL DI JAVA JAZZ

testimonial :
-what??? mo ngapain lo cha?? maen musik aja ga bisa, ckck
- waaa, mo bkin band yang kayak rindu band gitu yaaa??
HUAAAA.........
ya, sungguh aneh. gatau kenapa gue pengen aja gitu punya band dengan genre soul, atau jazz atau apapun itulah, kalo nggak pengen tampil di java jazz. mungkin gara-gara liat band ini pas di java jazz kali yee. keknya asik gitu yaa, tampil di java jazz. trus kalo formatnya band lebih seruu aja gitu. but yang gue pengen jazz-nya jangan yang berat, yang ringan-ringan aja.

hal ini gue utarakan ke temen gue. ketika itu temen gue bilang, 'cha, perasaan gue ga enaak, merinding gitu kaya ada hawa apaaaa gituu....' lalu diikuti dengan angin yang tiba-tiba bertiup kencang sekali serta turun badai salju. *ekstrim*

kagak deng, ga kaya gitu. temen gue yang gue bilang gitu langsung natap gue dengan pandangan OMG dan dengan kalemnya berkata, 'java jazz ancur seketika chaa'. gue akui, gue memang tak pandai bermusik, hssk....hsssk.....

tapi susah juga yaa bikin band gitu. gue denger dari salah satu pengalaman kakak temen gue katanya pas bikin band harus cari yang tastenya bagus dan yang pasti bisa main musik *iyalaaah*, maennya yang aseeek, ngerti tentang genre yang mau dimainkan dalam band. trus bisa nyiptain lagu, jugaa harus ada chemistry. weleeeh.

ribet-ribet gitu, gue tetep pengen bikin band bergenre light jazz gitu. emang aneh, ga bisa maen musik mau bikin band, ckck.

0 komentar:

Posting Komentar