just a daily story. happy reading!
RSS

Minggu, 31 Mei 2009

Baru Nulis Entri

selamat malaaaam
gue mostingnya malem, kalo yang bacanya siang-siang peduli amat, wkwk


pukk!! *ditimpuk batu*
yaudah replay

selamat malaaaam....
selamat pagiii.....
selamat soreee.....
adilkan gue...
cepet kirim duit ke rekening saya, 500rb/org!!!

wooooyy........., SIANGNYA MANAAA???

okeh, replay lagiiiii............

selamat malaaaaam......
selamat siaaaaang......
selamat soreeee.............

paginya manaaaaa??

REPLAY!!!

selamat malaaaam.......
selamat pagiii........
selam...... OKE CUKUP!!!!

*sumpah ga penting abis*

langsung deh ah.
maaf yah teman-teman, gue tau lo kangen ma gue, kangen ma muka gue, kangen ma tulisan gue (eh, jangan boker dulu, gue galama kok mostingnya). maklumin aja yaaah, belakangan ini gue lagi bener-bener banyak tugas. numpuk dimana-mana. kalo udah selesai satu tugas, trus ada lagi tugas lain. pokoknya tugas ga berhenti dateng, DASAR LO PR! GA BISA DIAJAK KOMPROMI APA?? maap, jadi emosi.

gue baru pulang dari rumah putri, habis kerja kelompok latian buat drama gitu deeeh...

lagak lo ah, kerja kelompok, padahal tadi banyakan nonton BBF daripada latiannya

iyaaaa, baru sadar, ternyata BBF seru juga yaaah...., keranjingan nih kayaknya, hahaha. ini semua gara-gara alika. jadi pas lagi benerin naskahnya yang salah tiba-tiba dia bilang....
alika : put, gue pengen eek

eh, salah, aduuh kok jadi gini sih....., ngga deng ini yang bener....
alika : put, gue pinjem kaset BBF lo dooong....
putri : GA BOLEH! enak aja lo, ga rela gue Kim Bum dipinjem-pinjem!
alika : yaudah deh, gue nyetel disini yaaa
ulan : ALIKA! lo kok malah nonton BBF sih! belom selesai nih dialognya.....
ipeh : tau lo lik, ga kerja sendiri, ga adil!
alika : yaudah gue kerjain, tapi sambil nonton BBF ya! gue ga mau ngerjain kalo ga sambil nonton.
gue : iye iyeeee, kasih daaaaah

5 menit kemudian....
terdengar suara gemuruh dari rumah putri
putri alika : AAAAH........ KIM BUM...... SENYUMNYAA........
gue : Lee Min Ho cakeeeeeep....... (ikut-ikutan)
ulan : Kim Joon ah, kereeeeen...
ipeh : yaampuun, liat Kim Beom gue jadi inget seseorang deeeh.....
gue alika putri ulan : heeeh, siapa peeeh???
ipeh : aa r***** i***...............!! (nama disamarkan, takut ipeh ngamuk)
gue alika putri ulan : WTH????

heboh deh ah sumpaaah. tapi gue ga suka sama yang satu lagi, siapa sih, gue lupa namanyaa, mukanya disitu kayak Rian Jombang, ahahaha.....
guess what? sekarang gue sedang mendonlot serial BBF, leadernya F4 disitu ganteng siiiih....., wehee...

woooy, katanya bentaaar, lama amat lo posting, gue pengen boker niiiih....

yaudaaah, cepet sana boker....., pisang coklatnya udah nongol, hiiiy, jijay deh ah....
eh, mo nanya, manohara udah balik ke indonesia yaa?

0 komentar:

Poskan Komentar