just a daily story. happy reading!
RSS

Sabtu, 23 Mei 2009

Kemaren Wu Chun, Sekarang Kim Bum

langsung aja nih yaa

gue heran deh sama temen-temen gue.
gue bingung deh sama temen-temen gue.
gue pengen tanya deh sama temen-temen gue.

ehm....
KENAPA ANDA BEGITU NGE-FENS NYA SAMA ARTIS APAPUN YANG BERHUBUNGAN DENGAN ASIA TIMUR??
gue tau banyak yang suka sama artis-artis Asia Timur. menurut saya itu wajar. tetapi.....
BEGITU CEPATKAH ANDA MELUPAKAN WU CHUN??
gue ga suka sama wu chun. but c'mon.......
KALIAN BELUM SETAHUN SUKA WU CHUN SEKARANG PINDAH KE LAEN HATI??
dan yang mau gue tanyakan lagi adalah
KENAPA ANDA BEGITU TEROBSESI DENGAN KIM BUM?
*maap kalo salah tulisannya, maklum, saya gak nge-pens sama sopo yang bener?? kim bum? kim beom? apa kim boem? oke cukup*


intinya, mereka semua lagi demam KIM BUM.
bingung...
kemaren wu chun, sekarang ganti KIM BUM??? oh Tuhaan......

apalagi DEFA, ALIKA, PUTRI yang tiaaaaap hari ngomongin Kim Bum.
seperti Jum'at kemaren.......

alika : *berseru dengan lantang* DEFAAAAAA........., GUE DAPET FOTO-FOTO KIM BUM DOOOONG...............
defa : *tak kalah lantang* MANA LIIIIK??? MANAAAAA??? GUE LIAT DOOOOONG............
alika : COBA LO LIAT FOTO INI NIH, GILAAAA CAKEP AMAAAAAT
defa : KIM BUM IMUT YAAA..........
alika : CARI KORBAN YUUUK DEEEF.......
defa : AYOOOK AYOK.........

*korban=orang-orang tak berdosa yang dihasut duo gendut tersebut agar terkena demam KIM BUM.

salah satu korbannya adalah GUE.
defa : chaa, ini liat deeeeh, kim bum tuh cakep tauk!!
alika : imut-imut lagi
gue : biasa aja ah
defa : aaaaah, lo ga punya selera yah, kaya gini dibilang biasa, GANTENG TAUK!!!
gue : *sialan, gue dibilang ga punya selera*
defa : coba lo liat yang ini deeeeh, ini juga cakeeeeep
alika : liat lagi dong chaaaaa, masa biasa aja siiiiih, imut-imut tauuuuuu..........
gue : nggak deh, makasih

putri, salah satu temen gue yang dulunya sukaaaa banget sama wu chun sekarang jadi KIM BUM
putri : aaah, kim bum imut banget siih
gue : lah lah, lo bukannya putri chun ya??
putri : nggak, sekarang ganti jadi PUTRI BUM!!!!!
gue : istighfar

tidak berhenti sampai disini saja kawan, DEMAM MASIH MEWABAH!!!!
intan : *baca majalah gadis* ih, lucu nih cowok!
gue : mana-mana? siapa?
intan : KIM BUM!

GDUBRAAAAK!!!!
gila, ini sih gawat tenan. bisa-bisanya si Intan ikutan suka, ckckck, busseeeet.

tapi, memang kalau diliat-liat mukanya si Kim Bum masih imut-imut, beda sama Wu Chun yang katanya umurnya udah 30-an gitu. kalo si Kim Bum masih muda, jadi lebih banyak yang suka. tapi gue heran aja gitu. saking sukanya sampe-sampe dijendela kelas banyak yang masang kertas tulisannya DEFA LOVE KIM BUM, atau MANDA LOVE KIM BUM.

gara-gara gue ngomong kalo si KIM BUM imut, gue sempet dapet tegoran....
defa : *dengan tatapan galak* lo suka ma KIM BUM ya??
gue : nggak, cuma bilang imut aja, ga suka gue.
defa : LO SUKA MA KIM BUM KAN???
gue : nggaaaaak deeeepp
defa : NGAKU AJA LO, LO SUKA KAN MA KIM BUM? SUKAA KAAAAAAAN????
gue : KAGAAAAAAAAAAAAAKK....................!!!!!!!!
ya Allah, nasip-nasip. gue akui, KIM BUM memang imut, tapi hanya sekedar bilang IMUT. kalo suka gue pasti udah ngoleksi foto-fotonya doong ah. ckckck

mendingan NICHOLAS HILMAN.

5 komentar:

Intan Ajah ;) mengatakan...

Huahahahaha si ucha di diskriminasi sama depa. Tp emang kim beom ganteng tau :p

i.l.y.a just nobody mengatakan...

hi, met kenal gue ilya...
salah satu fans kim bum juga, tp kea.a temen2 lo lebay ia (feeling gue lyat postingan lo)...

Wu Lan 吴岚 Cool mengatakan...

g setuju gue...

hey., dngr y,, wu chun itu bLom brumur 30th
(sotoy lho...)

kim bum mang imut tp wu chun tetep yg plg perfect,,

so,, 我希望你能悔改 . . .

Haryo Bagus mengatakan...

ud lach..
ckepan jg Kim Hyun Joong..
bubar2 debat ny.....

purple mengatakan...

kim bum max imut
cakep+keren
kMrin dy Nmbk gw lo
wkwkwkwkw

Poskan Komentar