just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 04 Juni 2009

Orang-orang Makin Gila

sepertinya teh temen saya udah pada sarap gelo sinting....
masa yah, kalian ini teh pada tau kan status hubungan di facebook, kayak single, in a relationship, atau yang laen.
sepertinya status ini disalahgunakan oleh temen-temen saya.
ketika itu gue ngeliat salah satu facebook temen gue si Putri...

Relationship Status : In a Relationship with Ambarsari Bayuningtyas.

ebusseeeeet, opo iki? trus sekarang jadi complicated. pokoknya sekarang tuh yang lagi musim status hubungannya tuh in a relationship dengan sesama jenis. masya allah! kok pada gelo gitu sih? kan aku jadi pengeeeeen....... *ngedipin mata*

hal ini gue utarakan pada kaka gue....
gue : kak, temen gue pada in a relationship tapi sesama jenis...
kaka gue : iya noh, sama. temen gue juga, malah ada yang udah sampe merit.
gue : eh, kita juga bikin yuk!!! *jadi antusias*
kaka gue : iya iya! daripada single melulu.
gue : ntar kita in a relationship yaaa.........
kaka gue : oke oke!!!!

10 menit kemudian.....
kaka gue : ngga jadi deeh!!!
gue : kenapa sayaaang?? aku udah mau ngubah status hubungan kitaaaa.......
kaka gue : jangan deeh!!!
gue : kenapa siiih???
kaka gue : OGAH GUE SAMA LO!!!

hancur hancur hancur hatikuuu
hancur hancur hancur hatikuuu
hancur hancur hancur hatikuuu
hatiku hancuuuuurrrr.......

eh, siapa aja kek gitu yang mau status hubungannya in a relationship sama gue, telp gue yeee, di 085697******. tapi gue maunya yang sesama jenis, JANGAN yang lain jenis, ok???

ini lagi satu bespren gue, gue kirain alim taunyaaaaa, hiiih......
coba liat ini!!!!!

romantissssss

sayaaaang, ntar aku bakal bangun rumah untuk kita berdua disana.....

sok sok titanic

honeeeey, kamu tambah caem ajaaa deeeeeh

sisanya di facebook beserta video tukar cincin....

sinting sumpah deh. nikah ga ngundang-ngundang, pelit amat cuman dikasih videonyaaa...
udah stress kali yee, hehehe. dah ah bahasnya, ntar guenya jadi tambah pengen, huekekekek

eh, ngomong-ngomong kenapa yah akhir-akhir ini gue sering nemuin tukang jualan kaki lima yang mukanya mirrrriiiiiiip banget sama temen gue. tukang nasi gorengnya mirip yoko, tukang batagor mirip irfan (duh elaaah, bisa digaplok ma penggemarnya), tukang mainan mirip ibel, apaaaa coba. apa jangan-jangan muka anak-anak disekolah gue emang muka pedagang kaki lima semua kali yee, hehehehe, ok, kidding....

1 komentar:

Delllana mengatakan...

HUAAAAAAAAAAAAAHAHHAHAHAHAHHAHAHHHA....


YG TITANIC GOKIILLL...


eh tukeran link yoy chaaa :]

Posting Komentar