just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 09 Juli 2009

Dan Berat Badan Gue Naik Selama Liburan

aaaaaarggggh......... cepet amat sih liburnya!
tambah lagi dong!
aaaaaaarrrggggggh...........gamau pulaaaaaaang.......
gamau gamau gamau gamau gamau
libur aja teruuuuuuusssss
aaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh................
*marah sendiri*

ah, liburan udah mau selesai. pengennya masih terus liburan nih..., masa bentar-bentar udah masuk lagi besok. kesel deh ih...

gue menghabiskan masa liburan di NTB. yaaah, cukup asik. kemaren sempet jalan-jalan gitu di lombok. aduuh itu bener-bener yang relaxing abis. dan pantainya bersih masih biru banget. ombaknya lumayan gede juga sih. dan tentunya..... MAKAN-MAKAN.

gara-gara ini nyokap gue prihatin. entah kenapa masa liburan akhir-akhir ini selera makan gue bertambah, dan berat badan gue naek dari 39 ke 41. hahahahah....., tujuan gue liburann juga yaa mau naikin berat badan. emang ga boleeeh...

tadi siang....
gue : *makan kepiting* aaaaah..... enaknyaaa
nyokap : *ngeliatin gue*
gue : masih ada ikan, ah ambil ah
nyokap : *ngeliatin gue*
gue : cuminya juga masih *ngambil cumi*
nyokap : *massssssiiiiiihhhhh ngeliatin gue*
gue : satenya kok ga ada yang ngambil sih....
nyokap : UCHAAA.... CUKUP!!!! JANGAN AMBIL LAGI!!!!!
gue : *manyun*

wahai ibu..., salah apa aku padamu? mengapa aku dilarang makan banyak? mengapa? MENGAPA???

kata bokap : biarin aja ah mah. kalo dia mau makan jangan dilarang.
kata nyokap : anak cewek ga boleh makan banyak-banyak, ntar gendut mama gamau!
kata gue : mama gendut tapi ga ada yang ngelarang tuh *kabur*
tapi guenya tetep ngeyel. gue tetep makan dengan kalap. akhirnya nyokap pun menyerah. walaupun mungkin dalam hatinya yang terdalam dia tetap tidak rela jika anak perempuannya makan dengan rakus *kesambet*.

ah udalah, segitu dulu. foto liburan menyusul okay.....
bye....


-rest in peace MJ-

0 komentar:

Poskan Komentar