just a daily story. happy reading!
RSS

Rabu, 15 Juli 2009

Kemaren Malem Mimpi Super Aneh

sebenernya kejadian ini udah dari dua hari yang lalu sih..., cuma pas kemaren mau masukin mimpi gue ini ke sini lupaaa terus. jadinya ya sekarang.

okay, back to main topic..., dua hari yang lalu sekitar siang jaam..... aduh lupa deh pokoknya siang-siang. trus gue buka internet. buka youtube, facebook, twitter, plurk, sama blog-nya BBF. di youtube gue buka video-nya (alm.) MJ yang thriller. trus download lagu billie jean sekalian. kebetulan malem itu ada jadwal tayangnya BBF tapi malem banget kan jam setengah sebelas. sedangkan di iklan jam setengah sepuluh, emang gembel dah ih... *jadi curhat*

daaaaan....... guess what? gue ga nonton BBF, gue ketiduran maan..., padahal pengen banget nonton yaa walaupun udah punya DVDnya tapi kan gue pengen nonton aja gitu loh...

malam itu gue tidur dengan nyenyak, tentram, sejahtera.

disinilah mimpi gue dimulai.... *jengjengjeng*

siang-siang gue buka youtube. dan gue merasa ada yang aneh....
KOK TUMBEN YA YOUTUBE CEPET AMAT GA PAKE NGADET?
yaudah gue nonton video thriller.

pertamanya sih normal-normal aja diawali waktu (alm.) MJ ini ngajak cewenya naek mobil dan berubah jadi serigala. okeh itu masih MJ. (yang belum liat videonya cari di youtube dong! masa belum liat sih....)

trus ternyata yang berubah jadi serigala itu cuman pelm doang yang namanya thriller juga. dan itu video kan dilanjutkan dengan adegan berlatar bioskop.

INI ANEH!
pas gue liat, loh kok MJ jadi putih? perasaan pas jaman thriller belum operasi deh yaa
gue liat lagi...
KOK MATANYA SIPIT SIH?
gue liat lagi...
KAYAK GUE PERNAH LIAT...
gue liat lagi...
KIM HYUN JOONG???? SS501???

TIDAAAAAAK........ GUE LIAT KIM HYUN JOONG JOGET-JOGET NGEDANCE A LA THRILLER...... MAKAN POP CORN DI BIOSKOP, TRUS JADI ZOMBIE?? OH NO!!!
yap, lo udah tau maksud gue kan?
KIM HYUN JOONG YANG JADI MJ!!!!
oh my god
oh my god
oh my god

akhirnya gue pun mencari video lagi
BILLIE JEAN

loading dulu deh...

udah mulai...

LHO KOK DIA LAGI???
APA-APAAN INI???!!!!
dia MOON WALK LOH.... MOON WALK!
oh nooooo waayyyyyyy

trus gue kucek-kucek matahe
bangun deh...

pas gue cerita ini ke kakak gue dia komentar...
"mungkin siangnya lo nonton MJ trus malemnya pengen nonton BBF"
kayaknya sih iya -_-

0 komentar:

Poskan Komentar