just a daily story. happy reading!
RSS

Senin, 13 Juli 2009

B(l)ack To School

hari ini hari pertama masuk sekolah. tapi ga enak banget sumpah.


okey, tadi kelas gue 'sedikit' diacak. jadi gue ga sekelas sama anak-anak kelas delapan. dan.... pertamanya gue dapet 93.


yep, 93. gue juga udah berfikir gue bakal masuk sini. pertama sih pas liat anak-anaknya... banyak yang kenal. jadi menurut gue ga ada bedanya sama kelas delapan palingan bedanya banyak yang ga asik. yang asik menurut gue didalam 93 (yang ga jadi itu) sbb :
- alika
- defa
- putri
- ipeh
- ambar
- irfan
- anggita
- melati
- reza
- denny
- saipul
masih lumayan banyak. yang lain orang ga jelas semua. dan gaktaunya di ganti lagi jadi gue masuk 91.
udah gitu pas gue liat anak-anaknya saat itu yang ada di pikiran gue adalah 'apadeh ni kelas...'
ya ampun...., gue ngerasa asiiiing banget di kelas itu. ntah kenapa ketika ngeliat anak kelas 9 ga se asik kelas 8, tiba-tiba gue jadi kangen sama anak kelas 83, padahal dulu gue sempet sebel sama itu kelas gara-gara masalah 'itu'. tapi pas masalah 'itu' udah selesai..., gue kembali menyukai kelas gue. paling anak cowo yang lucu cuma si denny. trus bisa aja kan tiba-tiba jadi pendiem gara-gara ga ada komplotannya (reza, rendi, yoko, ibel, ipul, daniel, dll). GOD! gue serasa pengen balik ke kelas gue yang dulu. bagusnya dari kelas gue yang sekarang sih anak cewenya yang asik-asik. sebenernya masih ada hadi sama irfan, tapi kalo ga ada cowo-cowo itu rasanya jadi garing :(.

ga ada lagi ketawa-tawa kaya dulu.
ga ada lagi kejar-kejaran kaya dulu.
ga ada lagi celetukannya si ibel setiap di kelas.
ga ada lagi permainan 'aneh' yang biasanya dipimpin oleh ipul.
ga ada lagi suara gonjrang ganjreng gitar
ga ada lagi suaranya si daniel yang bikin kita cengengesan waktu pelajaran seni musik
ga ada lagi ribut-ribut rendi+ulan yang biasanya jadi tontonan

aaaaaaaahh....., i miss that kind of all the stuff in my class sooo much...
mana dikelas gue yang baru ada nenek sihirnya pulaa
tambah males.

83, miss ya!

0 komentar:

Poskan Komentar