just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 09 Juli 2009

Tribute To Michael Jackson

sebenernya sih udah rada telat ya ngebahasnya. king of pop itu juga udah dimakamkan. tapi karena gue ga tau mau nulis apa di blog gue, jadi gue ngebahas MJ aja yaa.

kalo dibilang nge-fans, iya, gue memang nge-fans sama dia. suka banget denger lagu-lagunya dari Thriller, Billie Jean (ini bener apa nggak tulisannya), You're Not Alone, Heal The World, Black and White, dll. atau gue juga sering liat videonya dia pas masih sama Jackson 5. disitu masih kecil imut-imut banget. dan suaranya udah dahsyat banget. moon walk-nya juga keren banget. seakan-akan lantai-nya tuh licin banget padahal nggak.

gue denger berita dia meninggal pas baru pulang sekolah, nyampe didepan pintu rumah, dan ada suara nyokap dari luar kedengeran, "hah, MJ meninggal toh?" dan gue langsung masuk-ga-pake-salam trus bilang "HAH, MASA SIH MA?". gue rada ga percaya soalnya dua hari yang lalu dia dikabarin lagi latihan buat konser (gue lupa konser apaan) kayaknya ada tour-nya gitu deh. eh ga tau ding *tidak meyakinkan*. pokoknya masih sehat walafiat deh.

dan katanya penyebab kematiannya itu sih gara-gara gagal jantung, trus katanya ada rasa kesepian gitu. setelah dia ga ada banyak banget berita yang muncul kayak arwahnya yang bergentayangan di Neverland, rumor dia masuk islam karena lagu Give Thanks To Allah, tapi belakangan ini diketahui bukan dia yang nyanyi, trus lagu-lagunya yang rame di download orang.

padahal dulu gue sempet benci sama alm. MJ gara-gara berita tentang pelecehan anak laki-laki dibawah umur. trus gue menyayangkan aja gitu kenapa dia harus operasi tau pas masih item dia lucu banget pas udah dioperasi jadi agak serem. tapi gimana lagi, memang itu udah jalan hidup dia.

gue jadi merasa simpati gimana gitu. soalnya pas nonton konser pemakamannya itu ada yang bikin sedih. nyokap gue sampe nangis nonton itu apalagi pas Jermaine Jackson nyanyiin lagu Smile buat dia.

Michael Jackson - One Day In Your Life

One day in your life
you’ll remember a place
Someone’s touching your face
You’ll come back and you’ll look around you

One day in your life
You’ll remember the love you found here
You’ll remember me somehow
Though you don’t need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You’ll remember one day…

One day in your life
When you find that you’re always waiting
For the love we used to share
Just call my name
And I’ll be there

good bye MJ, you'll be miss.

0 komentar:

Posting Komentar