just a daily story. happy reading!
RSS

Rabu, 22 Juli 2009

Percakapan Aneh Di Hari Pertama (sibuk) Sekolah

suatu pagi yang cerah di sekolah ku duduk manis bersama teman-temanku di koridor ketika seseorang mengambil tempat duduk tepat disebelahku.
orang yang gue bilang ini bawa tas kayak tas laptop gitu modelnya, keliatannya sih kaya mau nawarin sesuatu kesekolah gue.
mas-mas : dek, mau nanya, ruang 7.9 ada dimana yaa?
karina : dilantai dua, paling pojok, sebelah lab bahasa.
mas-mas : oh..., gitu yah, makasih...

suasana diam sejenak, mas-mas itu belum juga beranjak dari tempat duduknya. tak lama kemudian...

karina : emang mas cari siapa yaa?
mas-mas : oh..., nggak. saya masa depan.
karina : hah?
gue : masa depan?
karina : salah denger kali lo!
gue : nggak ah! lo kali
karina : oh iya ya. heh, masa depan? there must be a problem in our ears
gue : kenapa kita ga flashback sebentar?
karina : oh, okey...

karina : emang mas cari siapa yaa?
mas-mas : oh..., nggak. saya masa depan.

flashback lagi...

mas-mas : oh..., nggak. saya masa depan.

masa depan...

(i think you better stop it right now, ucha)

karina : salah denger ah!
gue : nggak kok! lo aja yang rada jauhan denger masa depan, apalagi gue yang disebelahnya.
ambar : cha, gue merinding cha...
gue : ah anjrit lu mbar, jangan bikin gue takut napa deh

mas-mas itu nyelonong pergi...
gue jadi curiga, mas-mas itu..., apakah ia salah satu komplotan dari teroris yang kemaren baru ngebom J.W. Marriot sama Ritz Carlton? gue juga gak tau...

ipeh : (disebelahnya karina) mbar, ke 79 nyok!
ambar : nyok!
gue : wooy..., mau kemana? ikuuut....
karina : eh, gue jangan ditinggal dong! pasda mau kemana sih?
ipeh : ngeliat abang-abang masa depan!

1 komentar:

volverhank mengatakan...

masa depan ? Masa iya ? ah masa bodoh
hahaha.
lagi stres gagal nawarin barang kali

blog : www.volverhank.net

Poskan Komentar