just a daily story. happy reading!
RSS

Jumat, 17 Juli 2009

15000 Melayaaaaang

pertama-tama...

innalilahi wa innalilahi raji'un....

gue turut berduka cita atas terjadinya ledakan bom di hotel JW Marriot sama Ritz Carlton. semoga arwah para korban diterima disisiNya dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan. gue juga heran kok demen amat ya si teroris ngebom hotel. hotelnya JW Marriot lagi. udah yang kedua kalinya. sampe-sampe katanya MU gajadi maen. kurang ajar emang teroris. tadi siang ada seorang temen gue yang heboh bilang, "WOI.... MU GAJADI MAEN....!!!! ADA BOM DI JW MARRIOT SAMA RITZ CARLTON TRUS ADA YANG USUSNYA SAMPE KELUAR". kontan lah pada nengok. sebagian ada yang berhenti makan saking jijiknya denger itu. dasar Iraaa....

okay, life must go on....
tadi siang gue nonton Harry Potter

entah kenapa kalo gue bilang filmnya ga begitu seru, ga kaya goblet of fire.
daaaan...... ternyata benar apa kata orang-orang yang bilang kalau Harry Potter kali ini ga berkesan. katanya sih banyak banget perbedaan antara novel dengan filmnya. yaaa kalo soal itu sih gue ga bisa bandingin soalnya udah lama juga kali yaa gue baca bukunya harpot ke enam. pas masih kelas enem, pokoknya belum masuk smp. jadi udah rada lupa sama cerita di novelnya. tapi yaa emang kalo kata gue ada benernya juga...

yang keren dari filmnya ini adalah effect-effectnya yang makin keren aja. gue paling suka waktu dumbledore nyelametin harry dari (lagi-lagi) mahkluk aneh super ceking yang gue gatau namanya. ceritanya kaya ngeluarin api gitu dan efeknya tuh yang bener-bener keren banget. aduh susah dijelasin dan mendingan lo nonton sendiri deh bagi penggemar harry potter. dan sedihnya itu pas dumbledore dibunuh sama severus snape (sebenernya gue liat mukanya severus snape pas ngebunuh kaya kepaksa gitu). trus yang bikin gue ngerasa rada annoying yang jadi Lavender Brown, kalo gue bilang mukanya agak tua dan sedikit 'kebanting' sama emma watson yang kalo kata gue lebih cantik. (sorry for her fans...)

15000 ku terbaaaaaang........., Harry Potter ga se asik yang gue kiraaaa (maaf buat penggemar :D)

2 komentar:

volverhank mengatakan...

hhi

aku belom nonton lo, aku cuma nonton tu harpot pertama aja, abiz itu kok rada annoying yah ama imajinasiku tentang harpot, ooh aku baca harpot dari 1-6. setiap seminggu sekali mesti ku ulang.

iya deh, imajinasi orang kan beda beda. hhi

btw blog ane : www.volverhank.net yah :D

ucha mengatakan...

sip deeh :)

Poskan Komentar