just a daily story. happy reading!
RSS

Minggu, 06 September 2009

Yess, Dua Minggu Ga Posting

yep, ntah ngga tau gara-gara ada twitter,gue jadi males ngisi blog ini. weheheh.

masih dalam suasana puasa, ntah kenapa yah temen gue lagi pada marahan gitu.
gatau kenapa gara-gara si A ga ngasih tau tentang hal penting (gak bisa disebut disini) ke si B yang padahal temen paling baiknya. si A malah ngasih tau hal itu ke temen-temennya yang lain walaupun akhirnya si B tau dengan sendirinya.
kalo dibilang sebel sih sebenernya nggak juga, cuma rada sebel.
karena? gue pernah ngerasain gitu juga, sering malah. gimana kita sebagai temen terbaiknya, ngeliat temen kita itu bisik-bisik giliran kita tanya dia jawab, "nggaaak nggak..." padahal kita sendiri kalo ada apa-apa juga share ke dia. kalo kita gak cerita, dia marah-marah. intinya gue agak-agak sakit ati juga (cailah, siapa lo?).

tapi yaudah lah. lagi puasa, gausah ngomongin gituan.

gue disini mau sharing sebagian foto-foto yang menurut gue keren abis. take a look yep :)





her name is Evita Nuh. umurnya masih..., 9. eh salah 10, eh... (ga meyakinkan). pokoknya dia masih sekitar segitulah umurnya. dia jago ngedit foto, dia suka foto-foto, trus dia suka banget fashion. lo bisa liat gimana kerennya kelas fashion dia untuk ukuran anak SD dan foto-foto hasil jepretannya disini.

aduh pokoknya keren banget deh, liat foto-fotonya dan lo pasti bakal bilang, "awesome!"

0 komentar:

Posting Komentar