just a daily story. happy reading!
RSS

Jumat, 18 September 2009

Wishes For 14

14
yah, ga kerasa besok lo udah 14 tahun.
padahal rasa-rasanya, baru kemarin gue ngerayain ulang tahun gue yang ke 13...
atau..., yang ke 12 mungkin?

waktu emang cepet.
lo lahir, tau-tau sekarang udah segede ini.
besok umur gue bertambah.
bisa juga berkurang...

sebagian orang bilang, ulang tahun itu butuh dirayakan.
soalnya menandakan kalau kita udah dewasa, kita udah besar, kita tumbuh, udah saatnya kita bisa menentukan mana yang baik dan mana yang jelek buat kita.
tapi, gak jarang juga yang bilang, gak perlu ngerayain ulang tahun. kenapa? karena dengan bertambahnya umur lo, lo bakal makin deket dengan kematian. mending pikirin gimana caranya lo mengkoreksi diri lo dan memperbaiki kesalahan yang udah lo perbuat di masa lalu.
dua-duanya bener emang, gak ada kok yang salah.

gue takut, sedih.
takut karena gue semakin deket dengan kematian.
sedih karena orang bilang,
"Lo udah gede sekarang."
padahal gue masih pengen jadi anak kecil.
gue masih pengen dibilang sama orang, "Yaampun imutnyaa..."
walaupun emang kayaknya ga bakal ada yang bilang gitu.
apa daya, gue gak bisa mengelak.

diluar itu semua, gue seneng, bahagia.
karena udah dikasih kehidupan sampai sekarang. makasih Tuhan, You're the Best.
hamba masih bisa ngerasain gimana rasanya tumbuh besar, gimana rasanya mengalami perubahan.
dan gimana rasanya suka sama orang.
makasih Ya Allah, makasih.

gue gak minta apa-apa ulang tahun ini, gue gak minta kejutan atau surprise kalian.
gue gak minta kadolah, apalah, hadiah lah, makan-makan lah, dirayain gede-gedean lah.
tapi yang gue inginkan cuma satu,
doa tulus dari kalian semua.
biar gue bisa ngejalanin kehidupan dengan diri gue yang lebih baik lagi.
dengan gue yang gak lagi bikin susah kalian semua.
dan gue yang gak lagi bikin sakit hati kalian semua.
semoga panjang umur juga, gue masih takut mati, hahaha...

-amien-

1 komentar:

Intan Ajah ;) mengatakan...

yoi, gue juga kadang2 masih terus pengen jadi anak kecil. anak kecil itu gaada beban, beda sama yang udah gede..

Poskan Komentar