just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 10 September 2009

Reality Show, Aneh Deh Ga Nahan Sumpah

gue semakin jarang melihat tivi.
yah, kedengeran kudet emang. tapi entah kenapa akhir-akhir ini acara gak ada yang bagus.
yang ada cuman sinetron-sinetron gak jelas dimana ada orang yang kerjaannya cuman nangis-nangis doang trus dilanjutkan dengan adegan kuda terbang atau apalah itu gak ngerti gue.
pokoknya ANEH.
apalagi reality show sekarang juga gak banget semua.

salah satu reality show yang menurut gue gak banget adalah "Masihkah Kau Mencintaiku"

dimana para pesertanya adalah pasangan suami istri yang hampir cerai atau hubungannya udah rusak. trus disana mereka bertengkar. yang suami bahas kelakuan jelek istrinya yang suka shopping lah atau istri yang bahas kejelekan suami yang suka ngupil ditempat umum.

jujur sih sebenernya gue gak begitu ngerti jalan acaranya. tapi setelah gue liat lagi, kesan gue adalah : kayaknya ini acara cuman buat mengumbar masalah pribadi yang nggak seharusnya dipertontonkan.

yah coba lo bayangin deh. ini kan masalah yang dibahas tentang masalah rumah tangga. kalo isinya banyak mengumbar kejelekan pasangan masing-masing atau menceritakan masalah-masalah yang terjadi, itu terlalu private bagi gue mau mereka udah menyamarkan nama atau menutupi muka pake topeng. mending kalo mau nyelesain masalah pake cara sendiri aja deh, ga usah pake ngikut acara aneh begini. mana ntar si anak juga ngikut-ngikut kan kasian.

yang kedua, walau udah lama tapi sempet heboh banget. kalo gak salah namanya Ari Wibowo Mencari Pembantu.
halah apa banget..., kalo mau, cari di kampung juga banyak kok. lagian kesannya ga enak buat perempuan. pas gue liat banyak banget cewe-cewe yang ngantri pengen ikutan tujuannya biar bisa deket-deket sama si pencari pembantu yang notabene cakep itu atau dengan iming-iming gaji 10 jeti padahal dijadiin apanya? masih mending istrinya, lah ini pembantunya. maaf ya kalo agak lantang, tapi inilah yang sejujurnya saya rasakan *kesambet*.

yang ketiga, Termehek-mehek. ini juga gak tau beneran reality show apa bukan. awalnya sih gue asik aja nontonnya. malahan hampir tiap sabtu minggu gue pantengin tuh tipi biar bisa liat termehek-mehek. tapi lama-lama gue jadi rada annoyed sama reality(?) show yg satu ini. kok lama-lama kayaknya jadi lebay gitu dan kesannya dibuat-buat. entah kenapa.

aduh, kalo lama-lama begini, saya makin males nonton tipi. reality show yang bagus kayak indonesian idol gitu malah udah gak ada lagi. ayo doong, bikin acara yang bermutu, atau yang lucu-lucu deh, jangan yang kayak gini, males nontonnyaaaa....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

iya bener cha. skarang mah gue kaga peduli mau dibilang kaga apdet ato apa -_- krn ga nnton tipi. sumpah ga ada acara yg memikat hati! hahaha :D

Anonim mengatakan...

iya bener cha. skarang mah gue kaga peduli mau dibilang kaga apdet ato apa -_- krn ga nnton tipi. sumpah ga ada acara yg memikat hati! hahaha :D

Posting Komentar