just a daily story. happy reading!
RSS

Rabu, 19 Agustus 2009

Maaf

Maaf buat yang udah gue repotin
Maaf buat yang udah gue bikin susah
Maaf buat yang gue bikin marah
Maaf buat yang merasa pernah dizalimi gue
Maaf buat yang merasa pernah tertusuk atas perkataan atau perbuatan gue
Maaf yang udah gue bikin nangis

Dalam kesempatan ini
gue MINTA MAAF.
dan gue juga udah maafin lo semua, lewat jabatan tangan massal kemaren. gue harap kita semua bisa ngelewatin satu bulan penuh tanpa emosi, napsu, dan lain-lain. gue harap kita semua bisa berpuasa dengan lancar dan ga ada halangan (kecuali bagi yang cewe, ga ada yang tau kemungkinan lo dateng bulan pas puasa kan?).

MAAF YAA SEMUANYAA....
happy fasting all :)

(happy Independence Day, maaf telat, kemaren internet ga ngonek, jadi baru sekarang ngucapin, GO INDONESIA)

0 komentar:

Posting Komentar