just a daily story. happy reading!
RSS

Jumat, 14 Agustus 2009

Kenapa Barang-barang yang Ada Ditangan Gue Cepet Rusak

sumpah asli gue heran abis deh.
kenapa sih barang-barang yang ada digue cepet banget rusak?
apa barang tersebut ga sudi kalo dia jadi milik gue?
apa barang itu berfikir kalo dirinya masih kurang kece daripada gue makanya dia jadi gak pede bersanding dengan gue? (halah ga nyambung)
apa mungkin guenya aja yang suka naruh sembarangan trus ga dirawat bener-bener? (kayaknya sih)

dan jika dipresentasikan maka barang-barang yang rusak tsb terdiri dari :
70% barang kecil/tidak begitu penting include gantungan hape, gantungan kunci, dompet, headset, dll.
30% barang berharga include hape, laptop, jam, kacamata, dll.

okeh, mungkin kita ga akan terlalu membahas tentang barang-barang kecil.
tapi barang berharga inilah masalahnya!

1. laptop : speakernya gabisa bunyi, jadi kalo mau bunyi laptopnya dijungkir balik dulu dan mau gak mau lo juga harus ikut jungkir balik.
2. hape : trackball bb gue yang kekanan maceeet abis. makanya pada kapok minjem hape gue soalnya "trackballnya macet abis, kancut"
3. jam tangan : ini jam tangan kesayangan gueee. warnanya kuning merek levi's, dan gue tambah seneng ketika tau Taemin juga pake jam yang sama, ohmygod ohmygod ohmygod. okeh stop deskripsinya. kita bahas kenapa rusaknya. jadi yah baterenya tuh abis, akhirnya gue langsung narik ke kelapa gading (ga keren amat bahasanya) buat ganti batere jam gue. udh bayar mahal, gataunya sebulan dipake, langsung abis bis lagi dan ga bisa nyala sama sekali. ini sempet bikin malu gue pas pelajaran olahraga.

ceritanya kita disuruh lari gitu...
mr.n (guru olga) : *nyamperin gue* hei, ini jam kamu ada stopwatchnya ga?
gue : *dengan gak yakin* a...ada pak. eh gatau deng pak. saya lupa. kayaknya ada deh, eh gatau juga deh..
mr.n : alah, pasti ada sih. sini jam kamu *narik tangan gue*
gue : p...pak jangan pak
mr.n : kenapa?
gue : ga bisa pak, baterenya abis.
mr.n : *ngelirik ke jam gue* OH JADI KAMU PAKE JAM CUMA BUAT PAJANGAN DOANG?
gue : iya pak, itung-itung pake, hehehe *cengengesan*
hahahahahahahahahaha, semuanya ketawa setan.
anjrit, malu abis gue.
trus trus cerita ini kesebar ke kelas lain. semuanya pada ngetawain gue dan putri bilang, "jamnya taemin tuh, dipakeee trus."
4. kacamata : okeh gue pake kacamata sejak kelas tujuh. ini termasuk barang berharga juga. kenapa? yaiyalah tanpa kacamata gue mau liat apaan dengan mata gue yang minnya parah abis. trus bisa membantu gue kelihatan pinter dan kul padahal nggak.

sejarah kacamata gue :
- merk esprit kalo ga salah, warna merah. jangka waktu : 8 bulan.
penyebab rusak : sering buat tidur, dan penyangga satunya lepas.
- gatau merek apaan. warna merah juga, tapi framenya lebih tebel. jangka waktu : 1 tahun, 2 bulan. (wess rekor)
penyebab rusak : sama aja, sering buat tidur, dan satu lagi, sering gue tindihin pas lagi tidur dibawah bantal. penyangganya yang patah.
- gatau merk apaan. warnanya ungu gitchu deh. framenya tipis abis. jangka waktu : gatau. itung aja sendiri. yah inilah yang lagi gue pake sekarang. tapi kalo boleh jujur ini kacamata paling awet. soalnya? udah gue tindihin, udah gue dudukin tetep aja awet.

satu hal lagi. bukan termasuk dalam benda yang berharga. namun berarti bagi gue *kesambet*.
it's
gimme H, gimme E, gimme A, gimme D, gimme S, gimme E, gimme T. H-E-A-D-S-E-T!!!
yah emang ga sehat sih pake benda yang satu ini. udah bikin tambah bolot, congekan, gendang telinga mungkin juga bakal agak rusak kalo keseringan pake ini. tapi ntah kenapa gue nyaman aja pake benda yang satu ini. sampe-sampe gue bawa tidur (bawa tidur lagi -_-). tapi bener-bener gak awet. dalam jangka waktu dua tahun, gue udah gonta-ganti headset 7 kali. headset adek gue aja gue rusakin. parah yah, meheheheh.....

0 komentar:

Poskan Komentar