just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 13 Agustus 2009

Sepertinya Gue Kena Racun Korea

okeh,
satu hal yang gue pelajari ditahun ini adalah...

JANGAN BENCI SESUATU SEBELUM LO LIAT DULU.

iya, hooh, yes, yeah, alright.

gue akui
dulu (sekali lagi DULU) gue bilang kalo cowo korea kaya cewe semua
dulu gue bilang kalo drama korea mellow-mellow semua
dulu gue bilang kalo musik korea aneh.

dan sekarang...
GUE MALAH KERANJINGAN KOREA.

ini semua gara-gara PUTRI!
iya, gara-gara lo gue rela keluarin duit buat beli majalah, sering-sering onlen buat donlot foto plus lagu plus video sampe gue dimarahin orang rumah karena ngabisin duit (orang tua gue sampe bilang, "majalah lagi???")plus mata berkantung akibat keseringan tidur larut malem cuma gara-gara apa???

gue demam BOYBANDnya.
iya. awal gue suka kebudayaan korea itu gara-gara nonton boys before flowers + denger lagunya SuJu and BigBang. kalo SuJu ma BigBang gue gak gitu demam cuma suka lagu doang, tapi gue demam sama cowo-cowo kinclong yang ada di BBF.

iya, cinta pertama korea gue... LEE MIN HO.
dilanjutkan dengan KIM JOON (om, ganteng banget sih om...)
dan sekaraaaaang....



lo semua tau kan siapa inih?
SHINee

iya, gue keranjingan SHINee dan memutuskan untuk bergabung dalam SHINee World Family Indonesia. tiap hari kerjaan gue ngarepin SHINee konser ke Indo ajaa. SHINee bener-bener boyband yang keren abis. lagunya, gue paling suka yang Juliette, Replay, Senorita, Talk To You, SHINee World, Love's Way, belom yang laen. gue kapok bo ngatain cowo korea. gue kapok!

member paporit gue di SHINee : Taemin, Minho, Onew.

kurang suka sama : Jonghyun.

Key? yah fifty-fifty lah.

gimana ini?? sampe sekarang gue keranjingan donlot foto-foto dengan napsunya, dan gue gak bisa berhenti nyari-nyari fotonya.

Put, lo harus tanggung jawab atas semua ini.

0 komentar:

Posting Komentar