just a daily story. happy reading!
RSS

Senin, 03 Agustus 2009

Sedang Berduka

langsung aja yah...

gue turut berduka cita atas guru les GATRA gue yang meninggal. semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. amien....
jujur gue rada kaget loh denger kabar kalau beliau meninggal. pas tau dia meninggal kan dikasih tau sama temen gue (atau yang biasa gue sebut umma) si Alika. smsnya isinya begini nih :

"innalilahi wa innalilahi raji'un,
telah berpulang ke rahmatullah, mas Heri GATRA.
Minggu, pukul 06.00 wib. semoga amalnya
diterima disisi tuhan, amien..."

gue kaget, gue langsung nanya alika, "mas heri meninggal lik??"
alika sih jawab "iya.., kaget yah. ga nyangka."

ya allah..., padahal hari sabtu gue baru ketemu loh. innalilahi..., emang ya umur tuh ga bisa ditebak.

eh, lagi pada sedih-sedih gini masih aja ada lucunya.
upang : mas heri yang mana nih?
gue : yang suka didepan komputer itu kan?
upang : iya, tapi yang mana?
gue : jangan-jangan yang pernah ngajar mtk lagi pang... *nada horor + sok tau*
upang : yang ngajar mtk?
gue : iya, mungkin yang kurus itu yang suka dilingkis... *sotoy abis, jangan ditiru*
upang : astaghfiirullah, ya allah... pantesan!!
gue : kenapa?
upang : pas diajarin sama dia ntah kenapa gue ngantuk abis sumpah. biasanya gue kalo ngantuk masih bisa ditahan. tapi pas itu rasanya ngantuuuuk banget. sampe gue ketiduran bentar.
gue : trus?
upang : trus yah, pelajaran selanjutnya kan bahasa inggris tuh. pas itu tiba-tiba ngantuk gue ilang! ga ngantuk, fresh sama sekali.
gue : wah..., jangan-jangan
upang : IYA JANGAN-JANGAN...... *muka horor*
devi : eh, yang itukan mas uyut!
gue : hoh, bukannya itu mas heri yah?
devi : bukan! itu mas uyut! lo sebenernya les apa nggak sih chaaa?
gue : les kok dep! enak aja lo...
devi : slah orang lo
upang : jadi bukan itu...
devi : ya bukanlah!
upang : hah, dasar GA LUCU lo cha! bisa aja lo. pertanda pertanda, apaan. gue kan pas itu juga lagi sakit.
gue : bilang dong! ini yang ngibul sebenernya gue apa lo sih... . oh ya... gue ga ngibul, gue cuma salah orang.
upang : kayaknya lo deh cha. lo nya juga sotoy, dih.
ucha : emang gue sotoy? nggak kan?
semuanya : IYA
oh aib.

0 komentar:

Poskan Komentar