just a daily story. happy reading!
RSS

Senin, 10 Agustus 2009

Enaknya Apa Judulnya?

iyaaa, gue tau gue bukan blogger yang baik untuk masyarakat. ngebiarin blog gue jadi ga keurus kayak gini, tambah sepi aja kayak kuburan.

masa-masa hiatus gue bukan tanpa alasan, masalahnya sekarang gue kelas tiga dan ternyata gue baru tau yah kelas tiga tuh WTH bangeeet.

contoh :
guru biologi : besok ulangan yah anak-anak, hal blablabla sampai blablabla...
guru geografi : tolong kamu cari sejarah tentang negara belanda dan mesir. jangan lupa BUAT PETA DUNIA TERUS DIWARNAIN MENURUT KEADAAN EKONOMI NEGARA TSB.
guru bahasa sunda : itu teh pidatonya diapalin ya neng, semuanya.
guru pkn : tolong kerjakan essay yang udah ibu kasih dari 1-40.
guru pembukuan : tolong bikinin jurnal berdasarkan data diatas trus kerjain soal dari halaman 2 sampai hal blalala...
guru sejarah : kerjakan soal ini dari hal itu sampai hal yang ini... (lupa)

dan yang paling mantep....
guru agama : TOLONG HAPALKAN SEMUA HUKUM TAJWID, SEMUANYA. JUMAT KITA TES.

dan kita semua hanya diberikan satu minggu untuk semuaa hal itu.

kesimpulan...
mampus kuadrat lo cha.

dan gue baru inget ternyata besok ulangan biologi dan PIDATO BAHASA SUNDA. oh maaaaann..... gue belom belajar sama sekali, gue belom apal sama sekali. apa enaknya besok pas pidato, gue cuman ngomong wilujeung siang diulang-ulang kan ga mungkin........

so, wish me luck guys *tears*

0 komentar:

Posting Komentar