just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 11 Juni 2009

Ujian Telah Usai....!

hai hai hai...

kangen blog ini deh, udah seminggu ga posting, heheh....
udah kayak kuburan deeeeh, hihihi....

iyaaa, hari ini baru selesai UKK, yesss......., itu yang berarti gue bisa internertan secara suka cita :P
testnya??? hohoho, SUKSESSS, dengan ngebet (sumpah lo ini bohong! kalo ada nanya-nanya sih iya... -_-)

udah ah, males ngomongin test! udah depressed bangetttt......

ga banyak yang mau gue omongin di postingan kali ini, soalnya gue lagi bingung mau nulis apa.

oke deh, langsung aja yaaah, sekarang ini gue lagi browsing video di youtube, dan gue nemuin ini.....


liat dooong!!!!
Lee Min Ho di Mackerel Run!!!!
jujur gue lebih suka dia disini daripada di BBF keriting-keriting ga jelas hahaha, but he's really cool! muah muah, love you...... wkwk
padahal katanya jadi anak cupu loh, tapi kok keren yah? hehehe

0 komentar:

Posting Komentar