just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 18 Juni 2009

Kamissss Kamissss

duhh......

ntah kenapa hari ini gue males banget.
lo liat deh daftar kegiatan gue hari ini :
- bangun jam setengah delapan.
lo tau?? ini kesalahan fatal. sebenernya masuk sih jam sembilan, eh gataunya malem-malem ada yang sms buat anak osis suruh dateng jam tujuh. yaudah gue nyetel alarm tuh, jam enem. sekolah rada bebas jadi yaa gue bangun agak siangan. gataunya besok-besok pas bangun gue ngelirik jam di hape gue....

07:33

alarmnya, ga ngepek. *jaritengah*

- pulang sekolah
- tidur
-bangun jam dua
-nonton BBF dari episode 23-25
-nonton Hana Yori Dango
padahal ceritanya sama aja, bodo ah.
ngomong-ngomong yang jadi domyouji....., mukenye kaya rendi. hehehe, peace reen...
-noton BBF lagi
emang udah gila gue
-tidur
-bangun
-makan
-shalat
-tidur
blaaaaaa blaaaaaa blaaaaaaa

kemaren sama aja. tinggal diilangin kegiatan sekolahnya. huee
emang males daaaaah...


dah ah, sekarang juga lagi males hehehe...
eh, mau nanya, sinetron manohara kapan mulai tayangnya ya?? penasaran...
pengen tau si manohara aktingnya kayak apa, wkwk...
see ya

0 komentar:

Poskan Komentar