just a daily story. happy reading!
RSS

Senin, 22 Juni 2009

Nothing In This Day

hey!
hey!
hey!

aduh, capek nih..., abis pulang dari nyari-nyari majalah teen yang ada Boys Before Flowernya.
hasil : 0, alias ga dapet.

gue nyari kemana-mana, keluar-masuk toko, teteuuuupppp aja GA DAPET, di penjual eceran juga ga ada, abis katanya, shit.
apa mungkin gara-gara ada BBF makanya jadi cepet abis.
ya sebenernya sih, gue ga langganan majalah teen. cuma karena ada BBF nya maka gue pun dengan semangat berangkat sambil mendedangkan lagu kebangsaan yaitu ALMOST PARADISE.

makanya orang-orang pada ngeliatin ke arah gue.
gue kira mungkin mereka terpesona dengan suara gue (baca : mo muntah)
tapi gue liat ke arah bawah....

sendal gue beda warna.
intinya salah pake gitu
oh, mungkin mereka pengen punya sendal beda warna kayak gue
bodo eh saya ga peduli mo diliat orang apa nggak. itu emang udah jadi resiko artis kalii kalo gue jalan-jalan di tempat umum apalagi pake celana daster + kaos rumahan pasti diliatin. eh, ternyata pake celana daster naek motor enak juga yaa...... HUSH!!! jangan mikir macem-macem

ah sudahlah... sudah desperate gue...
si defa punya ini...., ntar minjem ah, hwehehehe

udah desperate gue pun ngomong ma defa.
gue : oy ndut
defa : hoh?
gue : rabu pergi nyok
defa : kemana?
gue : ke gramed..., nyari idol plus katanya ada BBF.
defa : IKUT CHA....
gue : iyee, makanya gue ngajak elo
defa : oh... okey okey... sip.
ucha : abis ke gramed langsung pulang
defa : cha...
gue : apa? konsumsi?
defa : (senyam-senyum) hehe... iya... hehe...
gue : gampang lah itu

oh iya hampir lupa...
gue mo ngucapin selamat yaa buat yang lulus UN
yang SMA kek, SMP kek, SD kek, pokoknya selamat!
asalkan jangan ngerayain kelulusan dengan hal-hal yang ngga-ngga
kaya nyebur ke sumur...., bakar-bakar rumaah..., terjun dari atas gedung saking senengnya...
pokoknya jangaan!

0 komentar:

Posting Komentar