just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 05 Februari 2009

What's Going On With My Self?! (nangis)

Dua minggu (lebih kalee) kaga posting. Selalu susah cari waktunyah..., kayaknya akhir-akhir ini gue sibug banget deh...(sibuk maen barbie, ngupil, ngusilin orang, itu sibuk juga kan?). Ya pokoknya sekarang jadi jarang posting dah, blog jadi ga keurus, hihihi...
Sebenernya akhir-akhir ini gue jadi sering mikir *tumben*. Akhir-akhir ini gue juga ngerasa tambah bego *kayaknya dari dulu deh...*, nilai-nilai jadi nurun, smangat belajar? Apanye..., liat buku pelajaran aja bawaanya udah ngantuk duluan. Padahal gue udah kelas dua smp. DUA SMP CHA!!! *histeris*
Gue juga sering ga fokus. Mata sering meleng. Gara-gara inilah gue mengalami kejadian menyeramkan, JENG JENG JENG *musik horor*
Pas dikantin, gue buru-buru nyariin temen gue karena mau ngajak dia fotokopi tugas kelompok. Eh, gue ngeliat Fira sama Anggita yang baru beli jajan trus mau duduk. Gue langsung nyamperin mereka untuk nanya keberadaan temen gue yang dimaksud, gue berlari tanpa mengetahui apa yang udah gue lewatin dan cuma fokus sama dua anak itu.
gue : *nyamper sok galak* heh, mana temen gue?!
fira : *bengong*
anggita : *ngeliat gue dengan muka abis liat setan* ih, parah lo cha, berani banget...
gue : *heran* berani banget apanya? kan fira temen gue..., ya maap sih, gue ga marah-marah beneran, cuma bercanda. (yah, saat itu gue mengira anggita ngomong 'berani banget lo cha' karena gue narik kerah bajunya fira sambil marah-marah nanyain temen)
alika : *tiba-tiba dateng* bukaaan, lo brani banget cari masalah ama kaka kelas..., hayo loh...
gue : *masih heran* lah? emang gue ngapain? gue ga ngerebut pacarnya kan? apa gue kegenitan? kaan gue ngatain kaka kelas?
alika : adoooh, begi banget sih temen gue nyang satu ini. nggit, jelasin tuh...
anggita : lo abis nyelak kakak kelas tau...
gue : *masih blum ngeh* apa?
anggita : LO ABIS NYELAK KAKA KELAS.
gue : *diam* oh...
BEBERAPA MENIT KEMUDIAN...
gue : APA?! NYELAK KAKAK KELAS??!!!
WHAT THE HELL?!!!, gue sendiri aja ga tau kalo ada kaka kelas. Perasaan ga ada apa-apa tuh...
Satu-persatu pikiran mulai muncul diotak gue. Ntar kalo gue dilabrak gimana? Ntar kalo gue dikurung dikamar mandi gimana? Ntar kalo gue disuruh makan bolu dikasih saos cabe kayak LDKS tahun lalu gimanaaa? OH TUHAAAN, LINDUNGILAH HAMBAMU INI YA TUHAAAN.......
Anggita malah nambah dengan kalimat seperti ini, 'kayaknya kaka kelas tadi marah deh sama lo, abis dia ngadu ketemen-temennya, pacarnya juga'
Oh maaan, kata-kata yang harus saya ucapkan kepada kaka-kelas-yang-gue-selak adalah, AMPYUUUUN, JANGAN HUKUM SAYA KAAK, SAYA MEMANG ANAK TAK TAU DIRI...
Itu baru satu, belum lagi yang laen, ini contohnya...:
>hampir nabrak orang pake motor
>pernah ditegur guru gara" bengong dikelas
>nilai gue ANJLOK
>disangka orang imbisil gara" muka gue yang terkesan bego
Capeeek deeeeeh boooo.........
NB : eh, gue sering pusing nih, iya, gue punya penyakit sinusitis, emang harus operasi yah? atau harus rajin minum larutan klorofil? mana sekarang musim ujan, kan dingin tuh..., bikin flu. gimana yah, caranya biar terbebas dari flu?

0 komentar:

Poskan Komentar