just a daily story. happy reading!
RSS

Selasa, 17 Februari 2009

valentine (for 17+ only?)

L is for the way you look at me
O is for the only one i see
V is very" extraordinary and...
E is even more than everyone that you adore
(L.O.V.E)

happy v-day buat yg mrasa dirinya merayakan...

woyy...udah pada punya bokin yeh? gue? jangan ditanya! valentine aja lupa. gimana mau punya bokin??

bagi yang jomblo, kita senasib, mohon dibaca. yang nggak? oh, harus baca ini jga!

percakapan sehari sblum v-day...
uchaimut : bsok hari apa sih tan ?
intan : sabtu . oia , v-day!
uchaimut : trus kalo v-day mau ngapain ?
intan : ya ga ngapa"in sih...
kita berdua diem.
uchaimut : tan, hoi, lu gapapa kan lu ?
intan : iya...gue masih normal!
uchaimut : kok diem ?
intan : lu juga !
diem lagi...
intan : v-day , tgl kramat.
uchaimut : knapa? kok kramat?
intan : kdg2 gue ngiri sma mereka yg bokinan...
ucha : trus, lo pngen punya(pacar)juga?
intan : gak gtu jga sih. tapi gue gerah ngeliat mereka. ya ada sih rasa sirik karna pgn punya pacar jga. tapi gak pgn2 amat lah...
uchaimut : *ngomong sok bijak* sebenernya v-day tuh sifat.y universal loh...
intan : maksud lo ?
uchaimut : yah , universal. bisa buat siapa aja, ga harus sma pacar or gebetan... kan artinya hari kasih sayang, bisa dirayakan sama ibu , bapak , kakak , adek2.
intan : jadi ga harus punya ?
uchaimut : yo~
wuss...tikah+yoko, dua sjoli itu lewat didpan kita.
intan : tuh , gmana gak grah ?
uchaimut : iya sih, lo bner jga...
intan : kira2 kita bisa kaya gtu ga ya ?
uchaimut : maybe sometime, cuma diatas yang tau...

SO...., bgi yang udah punya pacar, berbahagialah. yang jomblo, v-day sma family yuk.......

NB: sjujurnya gue ga pernah berpikir untuk punya pacar saat ini. gue, yang dari lahir sama skali blum pernah pacaran memilih nurut sma ortu untuk tidak pacaran dahulu sampai lulus SMU. kalo bisa.......

1 komentar:

J O N K mengatakan...

hahaha, tenang aja lagi, kalau gerah mendingan mendekam di kulkas selama beberapa jam, dijamin adem seumur idup

Btw tx dah follow yak, buat shoutbox donk, biar bisa bicara santai gituh ...

Lam kenal ya :)

Poskan Komentar