just a daily story. happy reading!
RSS

Rabu, 18 Februari 2009

tragedi penyitaan tas

hai sodara-sodara!
kek.y postingan gue yg kali ini pndek karna gue ngepost lewat hape, lewat apa anak"?? HAPEEE!!!

hari iniii, siang tadiii, artis internasional bernama WINONA a.k.a UCHAPE DEH... telah tertimpa badai dgn peristiwa TAS DISITA
bgini kronologi.y...:
pelajaran seni musik diskolah gue mengharuskan untuk membawa pianika, tapi gue lupa, akhirnya pinjem ke Sindi.
bgitu dapet pianikanya, tiba" pala gue agak puyeng. Alika, yg mengeluh mual dan mukanya pun kliatan pucet mengajak keruang PMR.
alika:cha, ke PMR yuk
ucha:wokeh!
setelah minta tolong sama tmen sbangku untuk menyampaikan amanat kalo gue ama alika ga enak badan, akhirnya kita berdua pergi ke pmr.

sekitar 2 jam pelajaran sni musik, kita di pmr dan kembali kekelas.

tapi, tuhan berkehendak lain.
TAS KITA GA ADA TMAN2! TAS KITA GA ADAAA.......
andra, salah satu tmen gue dgn santainya nyeletuk 'tas lu disita'
ohmaigot..., untung bku2.y ga dia bawa. hanya tasnya saja. tapi satu hal terlintas dikepala gue...
NTAR PULANGNYA GIMANAAA?? MASA HARUS BAWA2 STUMPUK BUKU+TEMPAT PENSIL? mana gue naek angkot, DAMN! ga lucu aja ntar kalo ada ibu2 ngomong 'oh kasiaaan, ortu kamu gak beliin tas buat kamu ya? nih, ibu kasih duit buat beli tas, anggap saya membantu'

'lo gak ijin ma gurunya sih, coba kalo iya, pasti ga bakal disita' ulan ngomong dengan bijaknya.

akhirnya kita sepakat keruang BP untuk ambil tas.
ucha:pak, tadi tas saya disita. boleh saya ambil?
alika:iya pak, pliss...
pak agung guru sni musik(pagsm):kamu istirahat aja dulu, nanti ambil.y stelah istirahat.
yaudah, kita jajan.

setelah jajan...
ucha:pak, ambil tas.
pagsm:ntar ajalah pas pulang
alika:tapi pak...
pagsm:UDAH NTAR AJA!!!
huh, dasar, ga dibalikin juga.

istirahat kedua kita pun ke BP.

ternyata dikunci.

bngong
bngong
ga ada angin yg ada kentut alika pun tereak
'TAS GUE GIMANA? TAS GUE GIMANA? TAS KITA GIMANAAAA???!!'

gue pun beranjak keparkiran untuk ngecek motornya pak agung.

ternyata, udah pulang.

ngeliat alika yg udah mau nangis, gue pun mengusulkan ide brilian...
'lik, LO NANGIS AJA DIDEPAN GURU BP'
ga taunya dia nangis aja gitu lho didepan pak BP.

huh, jangan2 dibalikinnya bsok lagi.
alika nangis, gue cengengesan. tman2 lain menakut2i.

akhirnya gue pulang dgn membawa buku2nya didalam kantung plastik dan pulang diantar karina setelah memohon sambil sujud. (makasih loh kar...)

pak agung yang kece, sebenernya bapak keren loh, lebih keren lagi kalo tas kita dibalikin, iya gak?
peace pak...

pesan moral:jangan pernah sekali-kali kabur pada jam pelajaran sni musik, pokoknya JANGAN!

2 komentar:

deefa mengatakan...

untungg gw kmarenn senen .
tas.a kga diambiilll
hahahahahahahaha

J O N K mengatakan...

wah keren nih. Kalau gue waktu sekolah sma, kalau ada guru yang nakal, ban motornya gue kempesin hahaha

jangan ditiru, sekarang udah insap kok hahaha ...

Poskan Komentar