just a daily story. happy reading!
RSS

Jumat, 27 Februari 2009

Maaak, Aku Takuuttt...... (ucha scared)

pernah gak lo merasa takut pada satu hal?

atau bisa jadi takut akan banyak hal alias penakut?

ada temen gue nanya gni, 'cha, lo penakut gak sih?' dan dgn kalem gue jawab 'ya', tapi emang kok gue penakut. banget malah.

ketahuilah tman", seperti idola abnormal saya a.k.a raditya dika (yang gue tau sih gtu. soalnya dia menceritakan hal itu di buku babi ngesot), saya juga penderita hypochondria, ketakutan akan kesehatan pada dirinya yang gak beralasan. gak ngerti? iya sama, gue jga gak ngerti (halaaah). mending baca deh pengalaman gue yg satu ini...

kejadiannya udah lamaaa banget. pas itu gue masih kelas 5 SD. pagi itu pas bangun tidur, gue ngerasa ada yang aneh dgn kaki gue. sakiiit banget. trus ada bercak biru dikaki. mana badan gue lemes banget. gue pada saat itu mikir, 'badan gue kenapa?' dan pas itu penyakit POLIO lagi in di indo. gue pun langsung takut dan MENGIRA GUE KENA POLIO dan udah berpikir, 'duuhh...gimana nih?! ntar kalo gak bisa jalan kan gawaaatt....'. akhirnya, gue mencoba untuk menurunkan kaki gue ke lantai dgn H2C. hasil : masih bisa jalan kok..., tapi kalo bsok baru gak bisa jalan gimanaaa?? akhirnya gue pun segera menangis sejadi"nya.

uchaimut : MAMA........hiks....hiks..., kakiku sakit maaa......!
nyokap : *langsung panik* kamu kenapa nak? KAMU KENAPA??
uchaimut : kaki...hiks...sakiiit.......
nyokap : masih bisa jalan kan?
uchaimut : masih sih, tapi aku takut polio mah..., AKU TAKUT POLIO!
nyokap : *ngeliatin kaki gue* kecapean kali...
uchaimut : *ngerengek nyebelin* TAPI AKU TAKUT POLIO!
nyokap : OKE! kita ke rumah sakit, SEKARANG!

pergilah kita ke RS. Mitra Keluarga di Bekasi Timur. kita langsung nungguin di tempat tunggu. nggak lama, kita disuruh masuk. gue agak takut juga sih..., soalnya ditv bilang kalau polio menyebabkan banyak orang lumpuh. BANYAK ORANG LUMPUH KARENA POLIO, UOHH!

dokternya sih baik, tipe" dokter mapan dgn badan subur. mukanya juga ramah.
dokteramah : ada keluhan apa?
nyokap : ini, anak saya. katanya kakinya sakit, terus ada biru". mukanya juga pucet. lemes kayaknya.
dokteramah : sini, biar saya periksa...

1 menit...

5 menit...

10 menit...

dokteramah : dia agak pusing, terlalu lelah. disuruh istirahat aja. dia gak kena polio.
nyokap : bner gak polio kan dok?
dokteramah : iya, DIA GAK KENA POLIO. ini resep obatnya, makasih. JANGAN TAKUT POLIO LAGI YA DEK!
gue? diem" nangis dipojokan....

gila, segitu hypochondrianya gue, ckckck....

hal lain yang gak kalah menakutkan bagi gue...

jaga rumah bareng kakak sepupu pas ortu pergi. sumpah ya, gue tuh takut banget sampe" kalo dgr suara kentut, jadi takut sendiri. padahal yang ngentut gue... YA GAK LAH...

sore menjelang maghrib...
grek...grek...ktok-ktok
kakaspupu : hih...gue dgr kaya ada orang masuk...
uchaimut : hah? orang msuk? SIAPA MBAK? AHH....AKU TAKUT!!!
kakaspupu : oh, nyokap gue pulang...
uchaimut :...

gitu tuh orang penakut, dikit" takut, dikit" takut, capek deh!
hey, sharing ceritamu jga dongs!

2 komentar:

J O N K mengatakan...

hahahaha, takut kena polio :D

kalau isi cerita di sini pasti kepanjangan, main donk ke BLog gue ...

Hello Hello mengatakan...

Ikh....

Untung aja bukan POLIO....

Kalo itu POLIO....

{???}

Poskan Komentar