just a daily story. happy reading!
RSS

Minggu, 22 Februari 2009

Just Take A Rest

oh capeknyaaah, hari ini sangat melelahkan sekaligus menyenangkan, hehe...

anyway, ntah knapa gue ga bisa memposting video diblog gue ini, i mean that there was a problem *huhu, grammarnya ancur*

kenapa ya, blog gue ini?? mungkin besok dicoba lagi aja deh...

kamu tau tman"? napas gue lagi sesak untuk sekarang, mungkin kecapekan. yaah, gue kalo kecapekan bisa bengek aja gitu lho, ga kren yah? hehe *manyun*

gue, sekarang terbaring dikamar. for your ingus gue terpilih menjadi salah satu perwakilan anggota osis dari kelas gue. sebenarnya yang sudah terpilih lewat voting dikelas masing" udah jadi anggota osis. tapi untuk menentukan jabatan didalam osis tsb, diperlukan sejumlah test, yaitu...
1. Tes Tertulis
tes tertulis ini dilaksanakan hari kamis kemarin. jadi anak" dikasih selembaran kertas gitu, trus dikerjain dikertas folio yg udah tersedia. soalnya sih bukan ttg pelajaran, melainkan tentang organisasi yg sudah berlangsung diskolah gue ini. atau kayak ditanya ttg permasalahan trus cara penyelesaiannya.
2. Test Interview
sama kayak test tertulis. bedanya, tes yg ini langsung ditanya dari gurunya dan dijawab dari kita langsung, semacam wawancara gitu deh. tadinya sih mau dilaksanain hari Jum'at kemarin, tapi ga jadi. diundur deh sampe hari senin besok. klo bsok jadi, minta doa supaya lancar yaa, amiiieen...
3. Pemilihan Langsung
murid" menentukan sendiri atau istilahnya memvoting.

oh ya, ngomong" test tertulis, ada satu soal yang kira" isinya gni:
bagaimana seharusnya kedisiplinan di SMP N 5 ini diterapkan menurut anda. dan dengan ga nyambungnya gue jawab gini :
mnurut saya, pnerapan disiplin tidak perlu dilakukan dgn memajukan jam masuk sekolah. saya sbg murid yang sering terlambat merasa keberatan jika jam masuk dimajukan.
hoho...ga nyambung abis, pake ngaku sering telat lagi, haha! geblek emang......

cukup sudah untuk hari ini. uchaimut akan beristirahat dahulu, dgn kepala pusing kebanyakan ingus dan dgn nafas sesak yg sekarang udah rada mending. wish me luck guys ;)

regards,
uchaimut

1 komentar:

J O N K mengatakan...

Bay The Way di jepang masuk sekolah jam 9 pagi ya, tapi malah pinter-pinter

Kalau masukin video ke BLOG, gimana kalau videonya di upload dulu di YouTube ? :D

Poskan Komentar