just a daily story. happy reading!
RSS

Sabtu, 07 Maret 2009

Telat Nonton Jason Mraz, Afgan Pun Jadi

hey guys! back with me... UCHA. bagaimana kabar anda semuanya? sudah tentu baik dong, iya tho?

siang ini, badan gue pegel-pegel dan tadi baru bangun jam sebelas siang dan baru mandi jam tiganya, keren abis... . apa mau dikata, orang gue baru tidur jam dua pagi.

kok bisa jeng? iya, penyebabnya adalah javajazz. yah, JavaJazz. jadi tadi malem gue nonton javajazz bareng kakak gue. katanya sodara gue tuh diundang sama temennya buat nonton javajazz. tau gue yang suka banget sama jazz, maka, tiketnya pun jatuh ke tangan gue, mhuaahahahaha.......

ya bagus juga sih, soalnya, jujur, ini pengalaman pertama gue nonton javajazz. pas tau mau ada javajazz, gue sempet ngerengek-rengek sama ortu gue buat beliin tiketnya. karena ada BRYAN MCKNIGHT. gue terobsesi bryan mcknight. tapi giliran tamil do'i baru tanggal delapan sih..., jadinya ga bisa nonton. but it's ok lah...

sore, gue baru balik dari kerja kelompok dan langsung diserbu sama sodara gue. katanya "de ucha, cepetan! ayo mandi, pake baju rapih, kita berangkat!". gue yang baru pulang bengong, loh, kok suruh cepetan? ternyata mereka takut telat nonton javajazz.

jam 6, kita baru berangkat, keren abiss. dah tau macet, lo masih lelet aja cha... . gue yang dimobil udah bengong aja. tapi gue tenang. paling ga bakal telatlah..., kan konsepnya kaya pameran gitu. jadi kaslo satu panggung udah selesai perform, kita kepanggung lainnya lagi buat ngeliat perform yang lain.
kaka gue : eh, jason mraz hari ini!
gue : hah? hari ini? nggak, kan besok!
kaka gue : ih sekarang!
gue : besok!
kaka gue : SEKARANG
gue : BESOK.

akhirnya, kita pun ketempat schedule. iya, hari ini! tapi kita gak bisa nonton, karna kita aja dateng baru jam delapan, mau nonton gimana? dia selesai jam tujuh kok!

akhirnya kita pun langsung nikmatin musik yang ada. satu yang bisa gue ucapkan : KEREN. musiknya mantep, gue ga bisa berhenti gerakin kaki gue., enjoy banget deh...
salah satu perform

setelah band itu selesai, kita jalan-jalan lagi, nyari yang lain. trus kita nemu kayak satu hall di cendrawasih 1 sama 2. kayaknya sih itu buat artis yang terkenal. panggungnya kaya on-air gitu deh... . karena penasaran, kita masuk, dan ternyata, yang tampil AFGAN.

kaka gue : ih waw, ada AFGAN
gue : yaudahlah..., kita nonton aja

gue, gak begitu suka sama AFGAN. kalo kata orang cakep, mnurut gue biasa aja. kalo mnurut mereka musiknya jazz banget, kalo mnurut gue, nggak juga. tapi yang namanya javajazz pasti dibikin jadi ngejazz banget. dan gue baru pertama kali ngeliat dia perform yang bener-bener nge-jazz abis dan itu KEREN ABIS. very catchy!

oiya, dia minjem kamera dari salah satu penonton lalu berdiri dan MEMOTO PENONTONNYA SENDIRI. 'buat kenang-kenagan...semua teriak JAVAJAZZ!"

afgan : ini lagu terakhir dari saya, dan kejutan juga. budaya indonesia jangan dilupakan. jadi saya akan menyanyikan sebuah lagu yaitu KOPI DANGDUT.

what?? kopi dangdut? okeh, kalo lagu laen boleh. ini kopi dangdut?
(woyy, denger dulu musiknya dong! baru komen)

hasil : dangdut+jazz= bagus juga.

oh, gue tau. kenapa tadi pas baru masuk area javajazz ini ada lagu daerah dibikin nge-jazz. karna temanya tuh memperkenalkan budaya indonesia pada orang-orang asing yang malam itu juga nonton.

iya, ada joenar arif juga!


target tahun depan : nabung buat nonton javajazz lagi (yang denger" ada michael buble)

1 komentar:

Indra mengatakan...

hello.. salam kenal ya..
aku indra..
ku berasal dari palembang..
aku senang banget membaca blog kamu..
moga kita bisa menjadi teman ya

Poskan Komentar