just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 01 Januari 2009

Happy New Year All !

Maaf telat ngucapin. Baru sempet ngeposting. Lagian, baru nyalain laptop udah dibilangin gini sama empunya, ayaku, "Cha, matiin laptopnya. Dari tadi kerjaan cuma ngenet aja. Gak ada kerjaan laen?". huh, padahal baru maen dua setengah jam aja, udah suruh matiin*loh?. Yah pokoknya saya akan cerita banyak tentang kegiatan taun baru kemaren.
Kemaren rumah gw penuh banget gara-gara bonyok gue bikin acara makan-makan. Maka pas bangun siang-siang sekitar jam sepuluh, pas gw bka pintu kamar gw, sumpah gue shock karena penuh ibu-ibu sedang ngobrol. Masya Allah. Pas gue tanya, katanya sih, lagi nungguin ikan yang mau dimasak, oh...
Gue pun mandi dan dari kamar mandi gue denger ibu-ibu tereak, "itu ikannya, itu gede banget!", ya oloh, tereaknya kaya liat duit berhujanan ke bumi *sok puitis.... setelah gue mandi, nyokap bilang gini, "Cha, ada ikan tuh gede banget...". Gue yang dibilangin gitu ga percaya. Paling nyokap bilang gitu supaya gue keluar dan salim sama ibu-ibu itu. Yeah, it's a tradition. Gue pikir ikannya cuma segede ikan kakap, baronang..., ah, makanya gue pikir udah biasa. Tapi gue harus keluar karena disuruh sang ibu, daripada gue dikutuk jadi batu. Tapi ternyata pas gue liat keluar.... BENAR SODARA-SODARA! IKANNYA GEDE SANGAT !

Naudzubilah...

Katanya sih, namanya ikan marlin (eh, bener ga sih tulisannya?). Mirip ikan yg buat iklan INDOSIAR. Dibagi setengah-setengah, ada yang dibuat sup ikan, ada yang dibuat sate, uhm... ENAK SEMUA!
Dari awal gue kira tamunya cuma ibu-ibu NGGAK TAUNYA SATU KANTOR DATENG SEMUA!!! ajib...
Eh, mereka dateng bawa anak-anaknya juga loh..., yang paling gue suka anak laki-laki gendut namanya BAYU. Yang satu ini gendutnya keterlaluan, baru umur tiga tahun tapi beratnya sekitar tiga puluh kg! AMAZING! Tapi saya senang karena mukanya lucu sekali!Dan si Bayu ini paling seneng lari-larian kesana kemari. Anak kecil yang besar....
Dia juga suka guling-gulingan. Tapi kali ini sepertinya sudah terlalu lama, takut pusing jadi kita hentikan dia dengan berbagai macam cara.
bayu(b): glukglukgluk *lgi guling-gulingan maksudnyah*
nyokap(n): dek bayu..., berenti dong guling-gulingannya, ntar pusing loh...
b: *tetep* gluk-gluk-gluk
aku(a):*ngomong ke nyokap* ma, anaknya ga berenti nih... gimana dong?
n: kmu ngomong apa kek..., yang penting ni anak diem. Mama takutnya dia pusing, kasian...
a:*cling!* aha! dapet ide...
*dengan gaya menggoda ala banci habis digebukin* bayu..., mamamu mau pulang tuh...
b: mamah? MAMAH....TUNGGUIN BAYUUUU!!!! *sambil susah payah berdiri,maklum badannya big size*
Untung gw inget kalo anak ini ga bisa dipisahin sama emaknya. Padahal sebenarnya emaknya blum pulang...

0 komentar:

Poskan Komentar