just a daily story. happy reading!
RSS

Kamis, 01 Januari 2009

Tahun Baru, Harapan Baru

Ya Allah, semoga ditahun 2009 kami sekeluarga tetap sehat-sehat saja, nggak ada masalah, nilai-nilai membaik, uang jajan naik *loh?*, dapat banyak teman baru, tambah rajin, yang laki tambah cantik yang cewe tambah ganteng *kebalik*. Pokoknya saya ingin tahun 2009 ini dijalani dengan sebaik-baiknya tanpa beban, AMIN...
Nyokap dari jauh hari udah bilang ke gue gni...
nyokap(n): cha, ntar taun 2009 nilaimu naik lagi. Kemaren kan turun banget. SDnya bagus masa SMPnya jelek anjlok gitu...
a: iya mam...
n: jangan kaya adek kamu yang satu ini! *nunjuk ke adek pertama gue yang lagi nangis sampe guling-gulingan ga jelas*
a: loh , tuh monyet kenapa mam? kok bisa nangis sampe segitunya?
n: itu tuh...gara-gara rangkingnya turun. dari rangking satu ke dua.
a: hah, masa ? coba liat rapotnya...GILA TURUN AMAT !
n: makanya dia nangis begini, kebanyakan bilang "ah, gampang ini, gampang"
*jimat adek gue yg selalu diucapkan sebelum ngerjain ulangan, padahal hari sebelumnya ga belajar sama sekali*
dia terlalu sering meremehkan soal ujian...
a: pantes...
Lalu adek gue teriak-teriak kaya orang kesurupan...
iyel(adek w, i): huaaa....mama nakal ! gurunya juga! AAAAAH....AKU BENCI, BENCIIIIII........!!!!
n: tuh kan, nilai jelek gara-gara dia sendiri, yang disalahin mama...
a: sabar ma, udah takdir punya anak begitu.
ni fotonya pas nangis...

AAAAAHH....AKU BENCI SEMUANYAAAA......!!!!

yah...gara-gara adek gue yang gila itu badan gue sakit semua. Kenapa? Pas nyuruh dia untuk diem, eh gue malah ditendang, adek gue yang kedua(umurnya masih dua tahun, havi) sama nyokap gue juga kena jadi korbannya. Insyaflah wahai manusia...
Padahal gue ga pernah sampe nangis-nangis gitu pas terima rapot. Padahal nilai gue juga menurun. Paling tinngi sih nilai elektronika yang sampe sembilan keatas *pamer. Nyokap yang marah-marah, tapi gue sih senyam-senyum aja. Malahan masih bisa tertawa bahagia. Dasar anak ga tau diri...


foto setelah terima rapot, seakan mengatakan "nilai gue bagus!" padahal kenyataannya berbalik.

hehehe..., kurang kerjaan banget yah, majang foto aib gue yang habis bagi rapot ini.
Seperti lagu Laskar Pelangi, lagi...
"menarilah dan terus tertawa, walau rapot tak seindah dulu."
Pokoknya semester depan harus lebih bagus lagi, yeah !

0 komentar:

Poskan Komentar