just a daily story. happy reading!
RSS

Selasa, 30 Desember 2008

Gara-gara Laskar Pelangi

Wew, dunia menggila, heheh..., ok!
Laskar Pelangi sepertinya membuat saya gila, ehm*
Gara-gara itulah saya dimarahi guru saya...
Saya sangad suka lagu Laskar pelangi yang dibawakan oleh Nidji, karena mnurut saya lagu itu peacefull banget tau gak seh.... Iseng-iseng bagian reffnya kutulis diatas bangku sekolah, dan ini ditegur guru IPS saya..., dan ini kejadian pas lagi ulangan sejarah...
guru(g): win, apa itu diatas meja kamu?
a:hah? bu...bukan apa-apa, bu...
g:ITU APA?!
a:ini lagu laskar pelanginya nidji bu...
g:well, *gue kira ni guru udah diem dan berlalu*
beberapa menit kemudian...
g:sekarang ibu pengen kamu untuk... BACA TULISAN ITU!
a:tapi, bu...
g:BACA, ATAU TELINGAMU IBU JEWER!
a:iya bu...*dengan pasrah membaca...
"menarilah dan terus tertawa,
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada yang kuasa
cinta kita didunia SELAMANYA"
g:good. nulisnya pake apa?
a:aqualip bu...,
g:yaudah, lain kali JANGAN NULIS DIATAS MEJA LAGI! BERSIHKAN MEJANYA ATAU BESOK SAYA SURUH NYANYI KAMU DIDEPAN KELAS!
a:siap bos!
besok meja itu sudah seperti sedia kala dan bersih kembali. the most important part: gue ga jadi dihuku didepan kelas untuk menyanyikan lagu wajib Laskar Pelangi...oh well....

1 komentar:

honeyy mengatakan...

makanya jangan suka aneh aneh ya cha .. emang enak di ketawain ama anak anak satu kelas .. gue si malu ..

Poskan Komentar