just a daily story. happy reading!
RSS

Minggu, 03 Januari 2010

Astaghfirullah~

Satu-satu dulu yaaa....

Happy New Year

iyeeee gue udah tau telat. tapi gak terlalu telat kan?

moga-moga di taun 2010 gue menjadi lebih tinggi, lebih gemuk (dikit aja. ga boleh gendut-gendut sama mamah), makin cantik, terkenal, banyak yang nge-fans, oh tunggu... kayaknya salah bacain deh, itu kan isi diary gue, ehem...

yang bener semoga di tahun 2010 nilai gue makin mantap, naik semua, bisa lulus UN, masuk SMU bagus, dan semoga bisa sedikit tidak menyusahkan orang tua.

tadinya gue udah mau nge blog lagi tuh tanggal 19 Des sepulang LDKS. tapi sayangnya, otak gue keburu capeeeek. jadinya gue berfikir untuk mengisi blog besoknya lagi.

besoknya lagi ternyata ada tamu, gak jadi deh. pas natal aja.

natal pergi, ah ga jadi lagi. besok aja habis terima rapot.

capek ah, males. gak jadi lagi. tahun baru aja.

tahun baru, pergiiiii. okeh gak jadi.

TRUS KAPAN JADINYA? ya sekarang ini.

oh ya ngomong-ngomong LDKS....

GUE BENCI LDKS

bukan... bukan... gue bukan peserta. melainkan anggota OSIS yang disuruh untuk mengerjai anak-anak tanpa dosa tersebut. ya... sebenernya sih gue seneng juga, ngerjain anak-anak, bisa sok keren di depan adek kelas dan sok berwibawa dengan menggunakan kata-kata bijak dibawah ini ketika jurit malam...

"Heh, itu barisnya yang rapih!"

"Lama amat sih jalannya. Katanya SBI. Kok lelet sih!"

"Apa lo liat-liat?!"

"Gak usah sok deeeh. Beraninya ngatain kakak kelas, tau apa lo?!"

"Ini lagi, siapa yang nyuruh kaos kaki item? SIAPA YANG NYURUH?"

"Waaaah bagus bener tuh sepatunya. Ngomong-ngomong beli dimana dek?"

"Gelangnya bagus, sayang gak pantes buat lo pake disini."

"Gausah nangis, GA USAH NANGIS!"

"Senga lo, bisa gak jadi OSIS? Jangan cuman ngatain doang lo, Tengil."

dan sebagainya... dan sebagainya...

jadi inilah kejadian yang sudah gue impikan dari dua tahun yang lalu, MUHAHAAHAHAHAHAHAHAH *ketawa setan*

kasian yaa kasian sih sebenernya. gak tega liat anak cowoknya pada nangis, mukanya masih lucu-lucu. kalo yang cewek? ah... itu sih buang aja.

tapi jauh didalam hati saya, saya BENCI LDKS.

alesannya :
1. dikasih makannya telat.
2. banyak cerita-cerita parno (bukan porno) bergentayangan.
3. TAMBAH ITEM!
4. ga bisa tidur
5. semua anak OSIS + pengurus ekskul berangkat naek metromini gara-gara kendaraan-yang-semestinya-di-pake udah gak cukup buat nampung bocah-bocah tengil kelas 7. bahkan katanya pengurus osis ada yang di usir dari kendaraan-yang-semestinya-di-pake sama orang tua murid kelas tujuh.

tapi seneng juga sih, soalnya IMPIANKU UNTUK NAEK METROMINI TERCAPAI! YESS! YIHAA.... *nyalain kembang api*

lha, ini malah cerita LDKS. yaudah udah deh, enyak gue udah tereak-tereak nyuruh gue makan. belum makan dari pagi soalnya.

SEE YOU soon (or maybe later?)

2 komentar:

Intan Putri BR mengatakan...

Dan sayangnya gue gaikut LDKS! Huhu :(

ucha mengatakan...

kasian, sabar ya

Poskan Komentar