just a daily story. happy reading!
RSS

Minggu, 28 Desember 2008

Kejadian di Bali yg Bikin Sengsara

Okeh, ini kejadian aku alami pada malam natal. Aku pergi ke Bali cuma sama Ayah. Naek Lion, jam 6 sore. Cuma sehari trus paginya terbang lagi ke NTB soalnya Mama ada disana. Sebenernya aku sempat nggak terima brangkat jam segitu. Tapi tiket untuk natal sudah penuh, penuh. Skali lagi ah, PENUH. Ya sutralah...
Waktu dimobil ayah bilang gini...
ayah(a): cha, kalo udah nyampe Bali kita ke Centro yah, nonton pertunjukkan musik. Kan blakangnya Kuta.
aku(ak): boleh..., tapi males ah. Jangan2 konsernya lagu natal semua. Kan malem natal*ngomong dgn lagak sok tau*
a: eh, iya juga sih. Yaudah kita nongkrong distarbucks aja.
ak: boleeh! *sudah membayankan malam natal distarbucks-norak*
Kesampean? Nggak! Sialan, Lion ngaret dri jam 6 jdi jam tjuh kurang seperempat.
a: cha, uda kmaleman. Kayaknya hotel pnuh. Kita tidur diemperan deh...
ak: ...
Fortunately, dapet dah hotelnya. Gawat aja gitu loh klo sampe tdur diemperan. So, nyampe hotel jam stg sblas malem dan nyampe stu cuma nnton rcti. Tapi cobaan datang lagi...
Habis wudhu, mau shalat isya.
ak: ah, tidaaak!
a: knapa ?
ak: mukenaku ketinggalan! Ayah bwa mukena?
a: nggak lah!
ak: yah..., trus aku nggak jadi shalat dong!
a:pke anduk, skinny jeans, sma jaket aja.
ak: hah?*blum pernah terpikirkan olehku shalat pke anduk, jaket sma skinny jeans*
a: iya, kmu tata dlu anduknya jdi krudung, bru kmu pke jaketnya. Anduknya masukin ke jaket. Pake jeansnyah!
So, jadilah manusia astronot mlakukan sembayang isya, pufft*.
Sgini dlu yah, ngantuk nih, postingnya malem2 nih. Ok deh!

0 komentar:

Poskan Komentar